Smartfren Andromax T, HP Android Prosesor Tangguh Quad Core Layar 4.3 Inci HD

Diposting pada

Smartfren, siapa yang tak kenal vendor ini. Dalam kurun waktu satu tahun ini perusahaan yang cukup fokus di pasar lokal Indonesia ini telah menjaring banyak konsumen. Hal ini dikarenakan produk yang mereka tawarkan memang memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga sangat layak untuk menjadi hits produk tentunya. Lalu produk apa yang akan kita bahas, kali ini produknya adalah sebuah smartphone dengan tampilan yang sangat memukau tak lain itu adalah Smartfren Andromax T, sebuah perangkat smartphone dengan layar cukup besar 4.3 inci yang sudah mendukung kualitas HD.

Perlu diketahui perangkat milik smartfren ini sekarang sudah melenggang di pasaran sejak pertengahan oktober lalu. Untuk informasi paling baru menyebutkan jika smartphone ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 1,8 jutaan. Bagaimana? Tapi, tunggu dulu kita cek spesifikasinya.

Loading...

Perangkat ini sebenarnya bukan hanya dikerjakan oleh Smartfren melainkan juga mendapatkan support dari Innos, yang merupakan salah satu produsen smartphone berasal dari negara tirai bambu China. Untuk menarik minat pelanggan yang mulai high orientation mereka sudah menyematkan prosesor berbasis quad core Snapdragon berkecepatan 1.2GHz.

Seperti yang pembahasan di awal, memang perangkat smartphone ini benar-benar mengandalkan kemampuan pada penampilan layarnya 4.3 inci HD dengan layar seperti ini dijamin anda bisa menikmati tampilan gambar lebih jernih. Kemudian untuk fitur entertaimennya pada bagian belakang terdapat kamera dengan sensor 8MP yang sudah dilengkapi fitur LED flash. (AS)

Gambar Gravatar
Menerima Jasa Review Produk, Liputan Kegiatan, Berita Gadget dan Teknologi Terbaru, dan Perkembangan Startup Lokal. Info Kerjasama: 0811-56-1982 (Telp/WA)

One thought on “Smartfren Andromax T, HP Android Prosesor Tangguh Quad Core Layar 4.3 Inci HD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *