Satu Harapan Besar di Pelaksanaan Liga Blogger Indonesia 2016

https://www.yukbisnis.com

BLOGGERBORNEO.COM – Liga Blogger Indonesia (LBI), jika mendengar nama ini entah kenapa Blogger Borneo selalu merasa tertantang dan penasaran untuk mengikutinya. Hampir di setiap penyelenggaraan, sejak tahun 2013 Blogger Borneo selalu mendaftar dan mengikuti kompetisi ini dengan harapan bisa terus eksis hingga hari akhir. Namun sayang sampai terakhir dilaksanakan tahun lalu, Blogger Borneo selalu gagal menyelesaikan finish karena gugur di pertengahan musim.

MENJAGA SPIRIT, ITU KUNCINYA

Meski bisa dianggap selama ini Blogger Borneo selalu update mengisi blognya dengan tulisan-tulisan terbaru, namun ternyata spirit (semangat) nya berbeda ketika mengikuti sebuah kompetisi atau lomba. Buktinya ketika pihak panitia penyelenggara Liga Blogger Indonesia sebelumnya memberikan tantangan-tantangan untuk membuat tulisan-tulisan sesuai tema tertentu maupun tema bebas, Blogger Borneo beberapa kali tidak bisa memenuhinya sehingga selalu ketinggalan poin dengan para peserta lainnya.

Ya memang tidak dapat dipungkiri terkadang faktor internal maupun eksternal juga menjadi salah satu faktor pendukungnya, tapi sebenarnya hal ini pun tidak dapat dijadikan sebuah pembenaran. Oleh karena itu, pada penyelenggaraan Liga Blogger Indonesia 2016 kali ini Blogger Borneo akan berusaha memperbaiki spirit sehingga bisa menyelesaikan musim kompetisi ini dengan sempurna.

Liga Blogger Indonesia 2016
Liga Blogger Indonesia 2016

SATU HARAPAN BESAR DI LBI 2016

Di tahun keikutsertaannya yang ke empat, dengan niat dan tekad kuat Blogger Borneo telah membuat satu harapan besar yaitu bisa MENJADI PEMENANG LIGA BLOGGER INDONESIA 2016. Wah, kedengarannya ambisius dan terlalu percaya diri ya? Hhhmmm… belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, Blogger Borneo memang tidak pernah memasang target yang “tinggi” ketika mengikutinya. Jadi mau tidak mau, suka tidak suka, pada kompetisi kali ini Blogger Borneo harus memasang satu harapan besar demi mempertahankan spirit untuk bisa selalu memenuhi tantangan-tantangan yang diberikan. 😀

Loading...

Mengenai hadiah yang akan diberikan, Blogger Borneo tidak pernah mempermasalahkan karena harapan besarnya sekarang adalah ingin menjadi pemenang, bukan ingin mendapatkan hadiah. Secara historis Blogger Borneo paham dan mengerti bagaimana sulitnya pihak panitia penyelenggara Liga Blogger Indonesia mencari pihak sponsor dari tahun ke tahun. Alhamdulillah meski dengan kondisi sponsor pas-pasan Liga Blogger Indonesia masih terus dapat bergulir setiap tahunnya.

KRITIK DAN SARAN

Secara keseluruhan sampai pada penyelenggaraan Liga Blogger Indonesia ke empat ini, Blogger Borneo tidak pernah memberikan kritik maupun saran kepada pihak panitia karena Blogger Borneo sudah menganggap apa yang telah dilakukan sampai saat ini sudah cukup maksimal. Blogger Borneo cukup menghargai niat tulus dari sang inisiator sehingga apapun jenis hadiahnya, kompetisi ini tetap akan berjalan cukup seru.

Jika kawan-kawan tidak percaya, ikuti saja terus perkembangan informasi terbaru mengenai penyelenggaraan Liga Blogger Indonesia 2016 sampai hari terakhir. Dan apakah Blogger Borneo kali ini dapat terus bertahan??? Tinggal lihat saja nanti. Itulah salah satu alasan utama kenapa Blogger Borneo harus menggantungkan satu harapan besar disini yaitu MENJADI PEMENANG LIGA BLOGGER INDONESIA 2016. Mohon do’anya juga dari kawan-kawan sekalian ya. Amin Ya Rabb… (DW)

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
BERLANGGANAN ARTIKEL TERBARU
BERLANGGANAN ARTIKEL TERBARU
Masukkan Alamat Email Anda untuk Berlangganan Artikel Terbaru
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #