Pontianak Balak, Saatnya Pengusaha Lokal Go Nasional

Yuk hadir, 100% GRATIS! Umum ataupun Anggota Komunitas, semuanya boleh hadir. Event ini juga akan dihadiri oleh para stakeholder yang berhubungan dengan aktivitas bisnis di kota kita.

https://www.yukbisnis.com

Tepat pada hari ini, Rabu (31/01/2018) dari jam 08.00 – 17.00 WIB bertempat di Gedung Bank Indonesia Kalimantan Barat sedang diselenggarakan seminar dahsyat pertama di awal tahun yaitu Pontianak Balak. Adapun tema yang diambil pada sesi perdana ini adalah Saatnya Pengusaha Lokal Go Nasional.

Pada perhelatan event pengusaha lintas daerah dan lintas komunitas di Pontianak ini, beberapa nama pemateri hebat dan terkenal di Indonesia turut hadir, diantaranya Dr. Armala dari HumanPlus Institute, Rendy Saputra dari Inspira Pictures, Muhammad Anwar dari Presiden Eminet Indonesia, dan Andi Sangkuru dari Permata Gading.

Jika selama ini untuk mengikuti kelasnya kota diharuskan untuk membayar jutaan rupiah dan harus mengantri, pada kesempatan ini khusus di Pontianak para pelatih akan berbagi ilmunya GRATIS. Makanya sayang banget yang ga pada ikutan kan?

Akan ada 2 (dua) sesi acara yang akan dilaksanakan selama satu hari, antara lain:

Seminar CCG

Para Pelatih Nasional ini akan berbagi ilmu bagaimana melejitkan usaha lokal menuju Nasional, selain itu bagaimana eksekusi ide bisnis kita dengan matang

Parade Coaching 

Loading...

Konsultasi Bisnis One to One dengan Pelatih Bisnis Langsung. Mereka akan observasi singkat bisnis anda dan akan memberikan petunjuk petunjuk jitu untuk melejitkan bisnis anda.

GROUND BUSINESS SEMINAR

Selain dihadiri oleh ke-empat pemateri handal yang baru disebutkan diatas, ternyata pada seminar Pontianak Balak ini juga akan dihadiri oleh Grand Master G-Coach Dr. Fahmi. Beliau dikenal sebagai The First Indonesia International Total Leader Coach Certified, from LMI – J. Meyer, Texas, USA.

Satu sesi yang paling menarik dan ditunggu-tunggu oleh para peserta hari ini adalah konsultasi langsung secara privat dengan para coach yang hadir. Masing-masing akan mendapatkan waktu khusus bersama para G-Coach selama 20 menit, dan itu sifatnya GRATIS 1000%. Sangat menarik bukan???

PIHAK PENDUKUNG PONTIANAK BALAK

Kegiatan seminar dahsyat Pontianak Balak tahun 2018 ini terselenggara berkat dukungan dan kerjasama dari beberapa pihak, antara lain: Empowering Indonesia Networking, PontiPreneur, Inkubator Bisnis Bank Indonesia, Komunitas Tangan di Atas (TDA) Kalimantan Barat, HIMPU Pontianak, IIBF Kalimantan Barat, ASPEK Pontianak, HIPMI Kalbar, dan GenPro Pontianak.

Sedangkan untuk vendor dan stakeholders sendiri, Pontianak Balak didukung sepenuhnya oleh: Bank Indonesia, Pemerintah Kota Pontianak, Universitas Tanjungpura Pontianak, Bank Mandiri, Raja Uduk, Warung Mak Kundil, Kepo Chips, Neo Cafe and Resto, Alma, dan Martabak Hawaii.

Kedepannya diharapkan kegiatan-kegiatan seminar dahsyat seperti ini bisa rutin diselenggarakan agar para pengusaha yang ada di Kalimantan Barat bisa terus belajar dan mengembangkan diri sehingga suatu saat menjadi Go Global. Salam sukses dan selalu semangat. (DW)

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
BERLANGGANAN ARTIKEL TERBARU
BERLANGGANAN ARTIKEL TERBARU
Masukkan Alamat Email Anda untuk Berlangganan Artikel Terbaru
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #