Produk JTX3000 Motorcycle Booster dan JTX5000
Image: Dok. Pribadi

Peluang Bisnis 2018, Reseller JTX 3000 Motorcyle Booster dan JTX 5000

Diposting pada

“Bang, saya ada produk baru nih. Boleh coba, dijamin bagus.” demikian ucap si pemilik bengkel ketika Blogger Borneo datang berkunjung guna mengganti oli mesin motor Yamaha Vega ZR yang dikendarai hari-hari. Sudah cukup lama Blogger Borneo menjadikan bengkel ini sebagai langganan karena selain lokasinya sangat dekat dengan rumah, si pemiliknya juga enak diajak untuk berdiskusi khususnya mengenai kondisi mesin dan product knowledge terhadap spare part motor yang akan diganti.

Merasa penasaran dengan tawaran produk barunya, Blogger Borneo pun langsung menjawab “Mana produknya Bang?”. Tak lama masuk kedalam bengkelnya, Beliau pun sudah kembali kehadapan dengan membawa produk baru tersebut di tangan kanannya.

“Ini Bang, bagus sekali produknya. Saya baru jual ini dan boleh Abang cari stoknya di bengkel-bengkel yang ada di Pontianak, pasti belum ada.” Beliau menjelaskan dengan penuh semangat.

JTX 3000 MOTORCYCLE BOOSTER

JTX 3000 Motorcyle Booster, nama ini terpampang cukup jelas pada stiker tempelan yang terdapat di bagian depan produk baru tersebut. Bentuk botolnya kecil dengan ukuran kemasan 40 mililiter, isinya berwarna bening kekuningan. Harga jualnya adalah 90 ribu. Hhhmmm…

Melihat penampakan produk baru tersebut dan jika dibandingkan dengan harga jualnya, bisa dibilang masuk dalam kategori lumayan. Sempat ragu untuk membelinya atau tidak, si pemilik bengkel pun lantas mengeluarkan alat demo yang akan digunakan untuk menguji kualitas dari produk baru tersebut.

Blogger Borneo dan JTX3000 Motorcycle Booster
Image: Dok. Pribadi

Sambil menunggu Beliau mempersiapkan alat demonya, Blogger Borneo pun membaca selebaran brosur yang tampak di atas meja. Rasa penasaran masih cukup menggelayut didalam batin ini, langsung terpintas untuk bantu memasarkan produk baru ini jika seandainya kualitasnya memang seperti harganya.

DIPRODUKSI BERDASARKAN PENELITIAN TRIBOLOGY

Menurut defisini yang dibaca dari brosur tersebut, JTX 3000 adalah aditif yang dalam proses pembuatannya berdasarkan penelitian Tribology, yaitu ilmu yang mempelajari tentang studi dan penerapan tentang prinsip-prinsip gesekan, pelumasan, serta ke-ausan.

Dengan terciptanya formula Tribology, satu lapisan pelumas ini sekaligus dapat mengurangi pergeseran dan penggunaan kekuatan dalam gerakan mesin serta membantu melindungi komponen mesin yang bergerak dalam kondisi ekstrim dan dapat mengurangi kerusakan komponen mesin.

Untuk lebih jelasnya, mari dilihat bersama rekaman video uji produk yang Blogger Borneo ambil langsung pada saat si pemilik bengkel menggunakan alat demonya dibawah ini:

Sekarang setelah melihat video uji produk diatas, apa yang kawan-kawan pikirkan mengenai produk baru ini? Blogger Borneo yakin pemikiran kawan-kawan akan sama dengan pemikiran Blogger Borneo ketika selesai melihat demo produk tersebut. Dalam hati langsung berkomentar, aseli ini produk bagus banget. Dan meskipun pada mulanya sempat ragu dengan produk JTX 3000 Motorcycle Booster ini, setelah melihat uji demo tersebut semua keraguan itu langsung hilang. Berganti dengan rasa optimis bisa memasarkan produk baru ini secara lebih luas.

CARA PENGGUNAAN JTX 3000 MOTORCYCLE BOOSTER

Agar proses pelumasan untuk pertama kali dapat berjalan dengan baik, maka disarankan menuangkan sebanyak kurang lebih 40 mililiter JTX 3000 kedalam mesin motor 4-tak yang dicampur dengan oli mesin 800-1000 mililiter. Sedangkan untuk pemakaian kedua dan selanjutnya, cukup campurkan kurang lebih 20 mililiter JTX 3000 ketika melakukan pergantian oli mesin.

Selain berfungsi sebagai aditif yang membuat mesin lebih awet, JTX 3000 juga mampu memberikan ketahanan jika mesin berada dalam tekanan serta mengandung bahan pencegah ke-ausan. Semua bahan-bahan yang terkandung bisa berfungsi sebagai pencegah karat, anti oksidan, pencuci, dan pengurai. Satu lagi, zat aditif mesin ini diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakar motor jadi lebih irit 10-20 persen. Bahan-bahan ini tidak terkandung dalam oli mesin biasa.

Blogger Borneo Gunakan JTX3000 Motorcycle Booster
Image: Dok. Pribadi

JTX 5000 AUTOMOTIVE BOOSTER

Jika JTX 3000 Motorcycle Booster digunakan untuk motor 4-tak, beda halnya dengan mobil. Khusus untuk mobil, produk yang bisa digunakan adalah JTX 5000. Anda hanya cukup mencampurkan 1 (satu) botol kedalam mesin kendaraan Anda. Zat aditif oli mesin ini hanya digunakan sebagai pelumas tambahan dan campurkan ketika Anda baru saja selesai mengganti oli mesin kendaraan Anda.

Beberapa keistimewaan dan kehebatan JTX 5000, antara lain:

  • Tahan tekanan tinggi dan ekstrim serta mampu menangkis terjadinya erosi pada mesin hingga 99,99 persen.
  • Meningkatkan daya kerja mesin, oleh karena itu tarikan mesin akan lebih menegang dan pergerakan mobil akan semakin laju.
  • Formulasi Extreme Pressure (EP) dan Anti Wear (AW) secara khusus diciptakan untuk kategori medan yang cukup ekstrim (Camel Trophy).
  • Pergerakan mesin mobil akan lebih stabil dan senyap.
  • Daya tahan pemakaian bisa lebih panjang lebih dari 10.000 kilometer.
  • Dapat menghemat pemakaian bahan bakar sampai dengan 10-20 persen dari biasanya.
  • Meningkatkan daya mesin sampai dengan 20-30 persen, berdampak pada umur mesin semakin panjang.

Jika ada diantara kawan-kawan berminat untuk menjadi reseller produk JTX 3000 Motorcycle Booster dan JTX 5000 dapat langsung menghubungi 0811-56-1982 (Telp/WA). Harga khusus bagi para reseller. Ditunggu pendaftaran karena siapa cepat dia dapat. (DW)

Harga Jual JTX 3000 Motorcyle Booster: Rp. 90.000,- (Kemasan Botol 40 Ml)

Harga Jual JTX 5000: Rp. 539.000,- (Kemasan Botol 250 Ml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *