Manfaat Jeruk Nipis untuk Penyegar Kulit

Diposting pada

Jeruk nipis atau air perasannya dapat digunakan untuk formula penyegar kulit. Sedikit yang tahu bahwa air perasan lemon itu sangat memiliki manfaat untuk membuat kulit nampak lebih segar dan sehat, juga mengatasi banyak masalah yang menimpa kulit wajah. Apa saja?

Misalnya saja masalah jerawat. Sedikit yang tahu kalau air perasan lemon yang diaplikasikan sebagai penyegar kulit dapat membantu mengatasi masalah jerawat segera terhapus dan teratasi. Selain itu, air perasan lemon juga membantu menjaga kulit wajah tetap lembab dan halus, sehingga wajah lembab tentu akan mencegah jerawat-jerawat muncul kembali. Tidak hanya itu, air perasan lemon sangat berguna untuk masalah-masalah seperti kulit yang berminyak atau terlihat gelap. Dengan sering menggunakan air perasan lemon sebagai penyegar, kadar minyak pada kulit akan berkurang. Sementara itu, kulit yang terlihat gelap akan pelan-pelan menjadi cerah dengan formula ajaib air perasan lemon tersebut. Hasil akhirnya, tentu kulit menjadi sehat, indah, cerah and bercahaya.

Loading...

Khasiat Jeruk Nipis

Jadi bagaimana? Tentu anda sudah tak ragu lagi bukan untuk menggunakan manfaat jeruk nipis sebagai bahan penyegar kulit wajah? Tinggal peras airnya untuk bahan maskeran dan facial lalu dapatkan manfaatnya yang sungguh bekerja pada kulit wajah. Kulit cantik dan cerah dambaanmu pasti akan bisa segera didapat bila aktivitas masker dan facial ini dilakukan secara maksimal. Selamat mencoba! (JP)

Gambar Gravatar
Menerima Jasa Review Produk, Liputan Kegiatan, Berita Gadget dan Teknologi Terbaru, dan Perkembangan Startup Lokal. Info Kerjasama: 0811-56-1982 (Telp/WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *