Cara Mudah Memesan Tiket XXI Secara Online
Image: M-Tix Online

M-Tix Cinema 21, Cara Cepat Pesan Tiket XXI secara Online

Diposting pada

Awalnya Blogger Borneo sendiri juga tidak pernah menggunakan fitur M-Tix dari 21 Cineplex ini. Ya maklum saja, Blogger Borneo bukanlah seseorang yang memiliki hobi menonton film di XXI. Jadi meskipun selama ini sudah pernah beberapa kali nonton di XXI, namun Blogger Borneo masih menggunakan cara konvensional yaitu datang ke studio beberapa jam sebelum film dimulai untuk membeli tiketnya dengan mengantri.

Setelah sekian lama tidak pernah memasuki ruangan studio lagi, baru-baru ini Blogger Borneo ingin menonton film yang sempat diramalkan akan sepi penonton yaitu film yang berjudul 212: The Power of Love. Cukup dapat dipahami untuk film-film seperti ini, jumlah peminatnya akan sepi jika dibandingkan dengan film-film Box Office yang lain.

Tepat di hari Rabu, 09 Mei 2018, film ini tayang perdana di seluruh Indonesia. Untuk di kota Pontianak sendiri, momen nonton bareng langsung diinisasi oleh Bang Awaludin Rajab dimana sesi perdana penayangan dilakukan di XXI Transmart Kubu Raya pada jam 12.15 WIB hingga selesai. Alhamdulillah seluruh kursi di Studio 1 berkapasitas 158 orang terisi penuh oleh masyarakat yang ingin menonton film 212: The Power of Love untuk pertama kalinya.

PESAN TIKET XXI SECARA ONLINE

Blogger Borneo sendiri sengaja tidak turut serta dalam momen nonton bareng ini dikarenakan terbentur waktu penayangan. Alhamdulillah setelah dua hari berturut-turut film ini ternyata ramai ditonton dalam beberapa kali sesi nobar, maka di hari ketiga tepatnya Jum’at, 11 Mei 2018 film ini ditayangkan secara reguler. Nah disinilah Blogger Borneo mencoba untuk menggunakan fitur M-Tix miliknya 21 Cineplex.

Secara lengkap Blogger Borneo telah membuat video tutorial mengenai cara memesan tiket XXI secara cepat dan mudah melalui laman mtix.21cineplex.com. Silahkan lihat videonya dibawah ini:

Selain melalui website, fitur M-Tix juga bisa diakses melalui aplikasi Android dan iOS dengan nama Cinema 21. Tentu saja sebelum dapat menggunakan semua fasilitas yang tersedia dalam M-Tix, para pengguna diharuskan untuk melakukan proses pendaftaran dan menyetorkan sejumlah dana untuk mengisi saldo deposit dengan nominal minimal 100 ribu rupiah.

Dibutuhkan waktu yang sangat singkat untuk melakukan pemesanan tiket XXI secara online di M-Tix. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa menentukan sendiri tempat duduk di studio sesuai keinginan. Lebih mudah, lebih cepat, dan tentu saja lebih nyaman. Faktor kenyamanan ketika menonton menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh para penonton, dan tentu saja setiap orang memiliki posisi nonton nyaman yang berbeda-beda.

Tentu saja dengan adanya fitur ini akan sangat memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin menonton film kesayangannya. Nah, tunggu apalagi… Bagi siapa saja yang hobi nonton, aplikasi Cinema 21 memang dan harus WAJIB TERPASANG di smartphone Anda. (DW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *