Toyota All New CHR Irresistible
Image: Toyota Indonesia

Kenalkan Toyota All New CHR, Auto 2000 Pontianak Gelar Mini Gathering

Diposting pada

Menurut Branch Manager Auto 2000 Supadio Pontianak, Cito Kurnia mengatakan bahwa event Mini Gathering ini diselenggarakan dengan maksud menjadi ajang silaturahim antar pelanggan kami yang menggunakan produk-produk mobil Toyota di Kalimantan Barat.

Toyota All New CHR pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif di Paris Motor Show pada 2014. Dua tahun selanjutnya, mobil ini diperkenalkan dalan acara GIIAS 2016. Pada tahun 2018 tepatnya di bulan April lalu, seri terbaru mobil Toyota ini diluncurkan secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor di Jakarta, Indonesia.

Tentu saja akan menjadi satu momen yang cukup istimewa ketika mobil sporty yang hadir dengan tampilan baru, modern, unik, dan stylish ini rencananya akan diserahkan secara perdana pada tanggal 28 Mei 2018 di cabang Auto 2000 Supadio yang beralamat di Jalan Arteri Supadio Nomor 8, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

MENANTI KEHADIRAN ALL NEW CHR DI KALBAR

Cito menjelaskan melalui event ini, kami ingin menginformasikan kepada seluruh masyarakat di Kalimantan Barat bahwa seri mobil terbaru Toyota All New CHR telah hadir dan sudah bisa langsung dipesan. Dan terutama bagi para pelanggan setia Auto 2000 Pontianak, kami berikan keistimewaan dengan mengundang mereka untuk dapat hadir dalam event Mini Gathering yang akan diselenggarakan selama 2 hari mulai dari tanggal 25-26 Mei 2018 bertempat di Aming Coffee TransMart Kubu Raya.

Jika diperhatikan sekilas, desain Toyota All New CHR memang mirip dengan Honda HRV dan Nissan Juke. Toyota mengklaim mobil ini dari sisi desain sangat modern, unik, dan stylish. Sementara untuk urusan dapur pacu, Toyota mengusung mesin tangguh berkekuatan 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi VVT-i yang mampu mencapai power maksimum hingga 141 ps/6.400 rpm.

BENTUK PERSEGI SEPERTI DIAMOND

Toyota All New CHR memiliki desain terbaru dengan tampilan berbentuk persegi seperti berlian (diamond). Secara spesifik Cito menjelaskan semua desain mulai dari spion, bodi, dan keseluruhan bagiannya memiliki sudut dengan lekuk menyerupai berlian.

“Jika dilihat di bagian depan didesain miring mengarah ke driver, bentuk ini menunjukkan sesuatu yang tidak umum karena memanjakan posisi driver dan passenger di sebelahnya.” demikian disampaikan oleh Cito Kurnia, dikutip dari media cetak Tribun Pontianak, Rabu (23/05/2018).

Cito menegaskan meskipun desain dan bentuk bodi Toyota All New CHR terlihat sempit dari luar, namun tidak demikian dengan bagian dalamnya. Cito menunjukkan bahwa desain interior mobil seri terbaru Toyota ini dibuat sedemikian rupa sehingga akan tetap memiliki ruang yang luas dan nyaman.

HARGA TOYOTA ALL NEW CHR

Ketika ditanya mengenai harga on the road (OTR) dari All New CHR ini, Cito menjawab angkanya ada di kisaran 501 juta rupiah. Pangsa pasarnya menyasar kepada para eksekutif muda, pengusaha yang berjiwa muda, dan juga ibu-ibu rumah tangga yang fun dan memiliki jiwa sporty.

Toyota All New CHR tersedia dalam varian warna Single Tone dan Two Tone. Single Tone meliputi Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sementara yang Two Tone, kombinasi merah metalik berpadu hitam pada bagian atas kendaraan, dan biru metalik berpadu hitam. (ADV)

One thought on “Kenalkan Toyota All New CHR, Auto 2000 Pontianak Gelar Mini Gathering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *