Kalau Kamu Punya Kerjaan Berikut, Bekerjalah di GoWork

Diposting pada
Coworking Space GoWork
Coworking Space GoWork (Image: Go-Work.Com)

Lagipula, coworking space di jakarta pusat sangat dibutuhkan karena beberapa alasan. Tapi alasan paling utama adalah tidak adanya ruang kerja dan keinginan untuk mendapatkan ruang kerja yang penuh dengan fasilitas tapi dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Nah, salah satu yang bisa jadi pilihan kamu adalah GoWork.

Bekerjalah dari GoWork

GoWork merupakan satu-satunya co-working place yang terdapat di pusat Kota Jakarta yang sangat cocok untuk jenis pekerjaan tertentu. Adapun GoWork cocok untuk jenis pekerjaan berikut ini :

Loading...

1. Freelancer

GoWork sangat cocok untuk seseorang yang bekerja sebagai freelancer karena beragam fasilitas yang ditawarkan GoWork seperti meja kerja, sofa, tempat untuk beristirahat atau bersantai (ruang refreshment), dapur, printer, mesin fax, scanner, jaringan internet atau WIFI, dan beberapa fasilitas lainnya memudahkan freelancer untuk bekerja dengan optimal. Sebab fasilitas tersebut tidak akan ditemukan oleh freelancer jika mereka bekerja di rumah maupun spot café.

2. Penulis

Penulis membutuhkan suasana bekerja dengan tingkat konsentrasi yang tinggi sehingga membutuhkan sebuah space yang bisa didapatkan di GoWork. Space yang ditawarkan GoWork mampu memberikan suasana kondusif bagi penulis sehingga mampu mengerjakan karya-karyanya dan jikapun penulis merasa jenuh dapat bersantai di ruang refreshment yang disediakan dan bar yang menjual kopi. Tidak hanya itu jika penulis membutuhkan ruang untuk meeting dengan pihak penerbit ataupun editor dapat juga menyewa ruang meeting di GoWork.

Suasana Nyaman Ruangan GoWork
Suasana Nyaman Ruangan GoWork (Image: Go-Work.Com)

3. Kartunis

Begitu pula dengan seorang kartunis juga membutuhkan tingkat konsentrasi tinggi sehingga sangat cocok bila bekerja di co-working space seperti GoWork. Mereka juga membutuhkan sharing baik ide atau apapun yang dapat mereka dapatkan di GoWork yang menerapkan sistem shared network. Para kartunis tersebut dapat saling bertukar ide dengan sesamanya dan atau bukan yang dapat meningkatkan kreativitas mereka dalam berkarya. Fasilitas yang disediakan GoWork sebagai coworking space di jakarta pusat terbaik, juga sangat mendukung kerja dari kartunis dan layanan tambahan seperti konsultasi perihal hukum dapat dilakukan seorang kartunis untuk lebih memahami mengenai hak cipta.

Baca Juga:  Warga Bangkinang Bisa Kuliah Ke Luar Negeri Berkat Dukungan PT RAPP

4. Komikus

Komikus juga merupakan pekerja di bidang industry kreatif dan membutuhkan suasana kerja dengan konsentrasi yang tinggi pula. Jadi tidak ada salahnya jika GoWork cocok digunakan untuk tempat bekerja bagi seorang komikus. Karena mereka tidak begitu membutuhkan ruang banyak sehingga tidak perlu menyewa kantor cukup dengan menyewa space saja di GoWork.

Suasana kerja yang dihadirkan di GoWork sangat kondusif sehingga memberikan kenyamanan sendiri untuk komikus dalam berkarya sehingga produktivitas mereka meningkat. Fasilitas dan layanan tambahan yang diberikan GoWork juga menjawab semua apa yang dibutuhkan seorang Komikus. Jadi GoWork menjadi sebuah perangkat ekosistem yang cocok untuk lingkungan komikus.

Tak hanya jenis pekerjaan di atas, kamu yang butuh coworking space di jakarta pusat juga boleh bergabung dengan GoWork. Terutama bila kamu bekerja di dunia industri kreatif. Bekerja dari GoWork akan memunculkan banyak ide-ide brilian kamu. juga di sana disediakan beragam fasilitas penunjang bisnis. (ADV)

Gambar Gravatar
Menerima Jasa Review Produk, Liputan Kegiatan, Berita Gadget dan Teknologi Terbaru, dan Perkembangan Startup Lokal. Info Kerjasama: 0811-56-1982 (Telp/WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *