Info Terbaru Nobar Film 212 di XXI Transmart Kubu Raya

Aksi Bela Islam tanggal 2 Desember 2016, yang dikenal dengan sebutan Aksi 212, adalah peristiwa yang takkan terlupakan dan telah menjadi bagian dari tonggak sejarah umat Islam di Indonesia.

https://www.yukbisnis.com

Pada hari itu jutaan umat memenuhi kawasan Monumen Nasional (Monas) dan sekitarnya, menyatakan sikap dan kecintaan mereka kepada Allah dan Al Quran. Mereka datang dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan berbagai cara dan melewati berbagai rintangan, untuk turut hadir menyatakan pembelaan mereka terhadap Al Quran, dan pada hari itu aksi berjalan dengan sangat damai dan santun.

Peristiwa menggetarkan ini diangkat oleh rumah produksi Warna Pictures lewat film layar lebar perdananya yang berjudul : “212, The Power of Love”. Warna Pictures telah berdiri sejak tahun 2010 dengan spesialisasi memproduksi film-Film dokumenter. Sejak tahun 2016, rumah produksi ini mulai membuat film cerita.

Film 212 The Power of Love ini diproduseri dan disutradarai oleh Jastis Arimba, yang selama ini lebih dikenal luas dalam karya film dokumenter, dengan konsultan Producer Ustad Erick Yusuf. Skenario ditulis oleh Ali Eounia, Jastis Arimba dan di supervisi oleh sastrawan dan penulis terkemuka Helvy Tiana Rosa.

NOBAR FILM 212 PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Secara serentak, film 212 ini akan mulai diputar secara perdana di Kalimantan Barat pada tanggal 9 Mei 2018 dengan mengambil tempat di XXI Transmart Kubu Raya. Alhamdulillah untuk edisi pertama studio sudah penuh dipesan oleh warga masyarakat kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya yang ingin menonton film ini.

Insya Allah film 212 akan diputar pada siang ini ba’da Dzuhur, dan berikut merupakan pernyataan dari koordinator nobar film 212 di Pontianak. Berikut kutipannya:

Assalaamu’alaykum Warahmatullaahi Wabarakaatuh,

Loading...

Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan update informasi Nobar 212 The Power Of Love untuk tayang perdana hari pertama di Kalimantan Barat.

Negosiasi kami dengan pihak XXI untuk penambahan studio dan jam tayang gagal, meski sudah dibantu oleh pihak Warna Pictures sebagai PH. Hampir 300 orang calon penonton belum dapat kami fasilitasi.

Terkait Nobar hari ini, perlu kami sampaikan bahwa:

  1. Film 212 The Power Of Love adalah film dakwah bergenre drama dengan semangat aksi 212, karenanya nobar ini pun kami harapkan mampu memberikan warna dakwah kita sebagai muslim. Oleh karena itu kami mengharapkan selama pelaksanaan nobar seluruh penonton mampu menjaga ketertiban, teratur, menjaga kebersihan ruangan, dan membuang sampah pada tempatnya.
  2. Merchandise Baju Kaos Nobar Film 212 Pontianak
    Merchandise Baju Kaos Nobar Film 212 Pontianak

    Sehubungan dengan jadwal nonton yang sgt dekat dg waktu shalat dzuhur, kami telah berkomunikasi dengan manajemen Transmart XXI terkait pelaksanaan shalat dzuhur bagi seluruh penonton. Permintaan kami pemutaran film diundur 10-15 menit dari jadwal, seluruh penonton melaksanakan shalat berjamaah di dalam studio, karenanya kami imbau agar membawa peralatan shalat, dan masuk ke studio sudah dalam keadaan berwudhu. Terkait hal ini akan kami tindak lanjuti lagi siang ini dengan pihak manajemen XXI.

  3. Kami lampirkan denah posisi duduk di dalam studio, nanti seluruh penonton akan diarahkan oleh panitia berdasarkan kelompok-kelompok yang telah masuk di data kami.
  4. Tiket akan dibagikan di dalam studio agar lebih tertib.
  5. Penonton yang mendaftar namun tidak tercatat dalam denah, bebas mengambil posisi dimana pun bersama panitia.
  6. Kami menyediakan merchandise berupa kaos putih 212 The Power Of Love, jumlah yang tersedia pagi ini sekitar 30 buah. Yang berminat silakan melakukan pemesanan via wa ke 082362900077.
  7. Dresscode : Putih (Kaos, Kemeja, Baju Koko, Gamis, Sorban, dll)

Demikian info dari kami, mohon disebarkan kepada seluruh anggota, jamaah, teman, dan saudara yang akan ikut nobar hari ini

Wassalaam,

Awaludin Razab

Koordinator Nobar Film 212 Kalimantan Barat

UPDATE JADWAL NOBAR TERBARU: SENIN, 14 MARET 2018 JAM 12.00 – SELESAI

PEMESANAN TIKET ONLINE BISA LANGSUNG KE PONTIMARKET.COM

Referensi:

  • http://www.panjimas.com/citizens/2017/12/05/film-212-the-power-of-love-akan-tayang-januari-2018/
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
BERLANGGANAN ARTIKEL TERBARU
BERLANGGANAN ARTIKEL TERBARU
Masukkan Alamat Email Anda untuk Berlangganan Artikel Terbaru
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #