Ikuti Syarat KPR BTN Platinum, Dapatkan Rumah Impian Anda Sekarang Juga

https://www.yukbisnis.com

BLOGGERBORNEO.COM – Memiliki rumah untuk menjadi tempat berteduh dikala hujan dan panas bersama keluarga pastinya menjadi impian bagi seluruh kepala keluarga. Namun terkadang kita masih saja memiliki kendala apabila untuk menggapai impian yang satu ini.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rumah impian, salah satunya dengan melalui jalur KPR (kredit pemilikan rumah). KPR ini merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh bank kepada nasabahnya apabila ingin membeli rumah dengan cara mencicil angsuran setiap bulannya.

Kendati demikian, kita masih saja bisa dipersulit dengan syarat KPR dari bank-bank tertentu.Sebagai salah satu penyedia jasa bank, BTN terus berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. BTN atau Bank Tabungan Negara merupakan bank yang terkenal sebagai bank yang dapat membantu mengatasi masalah pembiayaan perumahan. Kali ini, BTN mengeluarkan KPR BTN Platinum untuk solusi bagi Anda yang telah lama mengidamkan rumah pribadi.

KPR BTN Platinum
KPR BTN Platinum

Sebelumnya, keunggulan dari KPR BTN Platinum ini sangat berbeda dengan bank lainnya yang menyediakan kpr. Pertama, Anda akan mendapatkan suku bunga yang kompetitif. Kedua, tidak perlu menunggu waktu lama karena prosesnya sangat mudah dan cepat. Ketiga, Anda bisa mendapatkan kelonggaran jangka waktu yang flexible sampai 25 tahun. Keempat, Anda mendapatkan perlindungan asuransi kebakaran, gempa bumi hingga asuransi jiwa kredit. Kelima, Anda dapat merasakan jaringan kerja sama yang sangat luas dengan developer yang tersebar di seluruh area Indonesia. Dalam proses pengajuan, setidaknya Anda harus memenuhi empat syarat KPR berikut ini.

Poin satu, Anda merupakan Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia. Poin dua, Anda telah menginjak usia 21 tahun atau sudah menikah. Poin tiga, Anda telah memiliki pekerjaan serta penghasilan yang tetap sebagai wiraswasta/professional/tetap dengan masa kerja atau usaha minimal satu tahun. Poin empat, pastikan Anda memiliki NPWP (nomor pokok wajib pajak) sendiri. Setelah lulus dari syarat KPR BTN Platinum secara umum, maka Anda akan dimintai beberapa dokumen sebagai syarat dokumen permohonan yang bisa Anda akses di website resmi btn.co.id (BP)

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
BERLANGGANAN ARTIKEL TERBARU
BERLANGGANAN ARTIKEL TERBARU
Masukkan Alamat Email Anda untuk Berlangganan Artikel Terbaru
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #