Fenomena Baru Berselfie Ria Bersama Nisan Kuburan

Diposting pada

BLOGGERBORNEO.COM – Selfie, siapa tidak tahu dengan istilah ini. Sebuah istilah yang jika didefinisikan dalam bahasa Indonesia merupakan sebuah aktivitas mengambil foto wajah sendiri dengan latar belakang yang diinginkan. Mungkin bisa dianggap aktivitas selfie termasuk sebagai salah satu bentuk mengekspresikan diri, istilah kerennya NARSIS. Jika diperhatikan untuk saat ini aktivitas selfie sepertinya telah menjadi bagian dari kehidupan manusia, tidak tua tidak muda, laki-laki maupun wanita semuanya pada berlomba ingin menunjukkan dirinya bisa tampil beda dan lain daripada yang lain. Hingga pada akhirnya ada beberapa diantaranya “kebablasan” dan lupa bahwa batasan aurat itu harus ditutup dan dijaga sedemikian rupa.

FENOMENA BARU BERSELFIE BERSAMA NISAN KUBURAN

Loading...

Karena sudah menjadi bagian dari sebuah tren, maka aktivitas selfie ini terus berkembang dan semakin banyak muncul kreatifitas baru dari para pelakunya. Hingga pada akhirnya, beberapa waktu lalu Blogger Borneo melihat seorang pengguna facebook membagikan foto yang menurut saya aneh di dinding akun pribadinya. Pada foto tersebut tampak beberapa orang sedang memasang pose akan melakukan selfie dimana disebelahnya terdapat nisan bertuliskan nama seorang artis komedian yang baru saja meninggal beberapa hari lalu di rumah sakit Singapura.

Tingkah Aneh Foto Selfie dengan Nisan Kuburan
Pose Selfie Bersama Nisan Kuburan (Sumber: Facebook.Com)

Begitu melihat foto tersebut Blogger Borneo pun langsung terdiam, sepertinya orang-orang yang tampak di foto merupakan penggemar dari almarhum artis tersebut. Dalam hati langsung bertanya kenapa mereka bisa sampai melakukan hal seperti ini? Apa tujuan mereka sebenarnya? Sebenarnya begitu banyak kemungkinan-kemungkinan yang bisa menyebabkan mereka melakukannya, akan tetapi dalam kasus ini Blogger Borneo sengaja tidak menuliskan kemungkinan-kemungkinan tersebut karena nantinya malah akan mengarah ke fitnah. Tulisan ini dibuat semata-mata sebagai media Blogger Borneo dalam menanggapi sebuah fenomena, jadi sama sekali tidak bermaksud untuk menjustifikasi sekelompok orang. Wallahu A’lam Bish-Shawabi… (DW)

Gambar Gravatar
Menerima Jasa Review Produk, Liputan Kegiatan, Berita Gadget dan Teknologi Terbaru, dan Perkembangan Startup Lokal. Info Kerjasama: 0811-56-1982 (Telp/WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *