Backpacker Borneo, Semua Berawal dari Hobi

Diposting pada

Backpacker Borneo Travel Award 2014Backpacker Borneo, satu nama yang menurut saya sangat unik dan spesial. Nama ini saya temukan ketika sedang iseng mencari blogger-blogger yang berasal dari Pulau Kalimantan atau lebih dikenal sebagai Pulau Borneo. Sejak menemukan blog ini, saya selalu mengikuti update tulisan Indra Kurniawan, seorang blogger traveller berketurunan Dayak dan Banjar asli kelahiran Kalimantan Tengah. Sesuai namanya, Backpacker Borneo berisikan kisah pengalaman sang pemilik dalam menjelajahi lokasi-lokasi wisata di Indonesia. Sepertinya bagi siapa saja yang berwisata khususnya ke Pulau Borneo dapat memanfaatkan blog ini sebagai salah satu referensi.

Nah, beberapa waktu lalu saya mendapat pesan dari Beliau di grup facebook Blogger Borneo Network yang isinya meminta dukungan dari teman-teman blogger Kalimantan dalam bentuk voting suara. Alhamdulillah pada tahun ini, Backpacker Borneo terpilih menjadi salah satu finalis Bloscars Travel Award 2014 yang diselenggarakan oleh Skyscanner, sebuah website pencarian tiket penerbangan dan hotel di seluruh dunia. Jujur, secara pribadi saya sangat bangga sekali dengan Indra Kurniawan yang telah berhasil memanfaatkan blog sebagai media berbagi informasi secara optimal. Oleh karena itu, saya sangat mendukung Beliau untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya dengan memberikan satu suara untuknya.

Backpacker Borneo in Action
Backpacker Borneo in Action

Disini saja juga ingin mengajak teman-teman blogger borneo untuk dapat berpartisipasi dalam memberikan suaranya demi terpilihnya sahabat kita ini menjadi pemenang. Untuk lebih jelasnya, berikut saya berikan langkah-langkah memberikan dukungan suara:

1. Masuk ke halaman Backpacker Borneo Vote

Backpacker Borneo Bloscars Award 2014 1

2. Klik menu PILIH berwarna hijau

Backpacker Borneo Bloscars Award 2014 2

3. Isi alamat email teman-teman dan klik PILIH

Backpacker Borneo Bloscars Award 2014 3

Catatan: Satu alamat email hanya dapat digunakan seminggu sekali, jadi teman-teman bisa memberikan lagi dukungan suaranya pada minggu berikutnya.

Dalam ajang Bloscars Travel Awards 2014 ini juga ada hadiah menarik bagi selain finalis yang berhadiah voucher tiket pesawat senilai Rp. 5.000.000,- setiap minggunya bagi yang beruntung, silahkan cek website, Twitter dan Facebook Skyscanner Indonesia untuk keterangan lebih lanjut.

Demikian satu tulisan dari saya, saya harap dari tulisan ini bisa memberikan dukungan maksimal sehingga blog sahabat kita sesama Blogger Borneo ini bisa terpilih menjadi pemenang. Aminnnn… (DW)

Sumber Referensi dan Gambar:

  • http://www.backpackerborneo.com/2011/12/backpacker-borneo.html
  • http://www.backpackerborneo.com/2014/01/yay-menjadi-finalis-bloscars-travel.html

0 thoughts on “Backpacker Borneo, Semua Berawal dari Hobi

  1. maju terus backpacker borneo, semoga makin sukses dan lancar-jaya. saya termasuk orang yang sudah sangat familiar dengan keberadaan blogger borneo. beberapa di antaranya pernah ketemu waktu kopdar di surabaya.

    1. Iya Pakde, ma kasih banyak buat dukungannya. Btw, sudah lama tidak bersua kangen juga ya. Hehehehehe… Hanya bisa update melalui tulisan-tulisan Pakde di blog saja. Tetap semangat Pakde… 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *