Agenda Wisata Kalimantan Barat Tahun 2015

https://www.yukbisnis.com

Agenda Wisata Kalimantan Barat Tahun 2015, judul tulisan ini dibuat khusus dalam rangka mempromosikan jadwal pelaksanaan kegiatan pariwisata yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat pada tahun 2015. Secara kebetulan, pihak panitia penyelenggara Liga Blogger Indonesia 2015 juga mengambil tema yang sama untuk syarat kompetisi pekan ketiga. Jadi bisa sekali menyelam sambil minum air nih, sambil mempromosikan Kalimantan Barat sekaligus memenuhi persyaratan untuk mengikuti kompetisi. Lanjuttt… 🙂

Tulisan mengenai agenda wisata Kalimantan Barat tahun 2015 dibuat berdasarkan booklet yang Blogger Borneo peroleh ketika baru tiba dari Manado dalam rangka mengikuti Munas Relawan TIK Indonesia Tahun 2014. Pada saat itu Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Kalimantan Barat membuka stand di ruang kedatangan Bandara Supadio Pontianak guna menyebarkan brosur-brosur mengenai obyek-obyek wisata di Kalimantan Barat dan booklet-booklet berisikan agenda wisata yang akan diselenggarakan di Kalimantan Barat pada tahun 2015.

Agenda Wisata Kalimantan Barat 2015

Secara personal, Blogger Borneo menilai bahwa apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah setempat dengan membuka stand di bandara dan memberikan brosur serta booklet berisikan informasi pariwisata di Kalimantan Barat sudah cukup maksimal, hanya saja sepertinya masih kurang dioptimalkan secara online. Untung saja pada saat itu saya ada di tempat dan waktu yang sama ketika stand tersebut ada, jadi bisa memperoleh informasi-informasi terkait obyek wisata di Kalimantan Barat. Sekarang kalau seandainya Blogger Borneo tidak memperoleh booklet ini, tidak mungkin tulisan Agenda Wisata Kalimantan Barat Tahun 2015 akan terbit bukan?.

Sebagai daerah tujuan wisata yang strategis, Kalimantan Barat menawarkan pengalaman multi dimensi bagi para pengunjung dari seluruh dunia. Berbagai keanekaragaman budaya dan keindahan alam yang luar biasa tentunya akan memberikan kenangan unik dan tak terlupakan. Ada 3 (tiga) kelompok etnis lokal di Kalimantan Barat, yaitu: Melayu, Dayak, dan Tionghoa. Ketiga etnis lokal ini masing-masing memiliki ciri khas budaya dan karakter, hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik para pengunjung berwisata ke Kalimantan Barat. Salah satu agenda wisata Kalimantan Barat tahun 2015 yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya adalah Kulminasi Matahari.

Agenda Wisata Kalimantan Barat Tahun 2015 secara lengkap dapat dilihat dibawah ini:

Agenda Wisata Kalimantan Barat Tahun 2015Mengenai informasi lengkap seputar Agenda Wisata Kalimantan Barat Tahun 2015 dapat langsung menghubungi:

Loading...

DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PROVINSI KALIMANTAN BARAT

Jl. Letjen Sutoyo No.17 Pontianak, Kalimantan Barat

Telp: 0561-742838  Fax: 0561-742838 / 0561-739644

SELAMAT BERWISATA DI KALIMANTAN BARAT, VISIT KALBAR 2015. 🙂

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
BERLANGGANAN ARTIKEL TERBARU
BERLANGGANAN ARTIKEL TERBARU
Masukkan Alamat Email Anda untuk Berlangganan Artikel Terbaru
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #