Rahasia Menjadi Miliuner Sebelum 30 Tahun
Image: blog.pawnhero.ph

5 Rahasia Sukses Jadi Milioner Dibawah Usia 30 Tahun

Diposting pada

Kesuksesan memang tak selalu ditentukan oleh umur, namun ‘sudah sukses di usia muda’ tetap merupakan prestasi tersendiri. Sebut saja seperti Mark Elliot Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO Facebook ini sudah mencapai kegemilangan bisnis ketika usianya baru mencapai 23 tahun. Jadi milioner dibawah usia 30 tahun bukanlah hal yang mustahil, kamu ‘pun bisa mencapainya.

Oleh karena itu, segera cek 5 rahasia sukses jadi milioner dibawah usia 30 tahun berikut ini.

Loading...

1. Lipat Gandakan Uangmu

Jika kamu ingin sukses di usia yang masih muda, maka cobalah belajar dari keberhasilan dan kegagalan yang telah kamu lakukan. Ketika kamu sudah tahu formula bisnis tertentu, maka kembangkanlah agar pendapatanmu meningkat tajam.

Misalnya kamu sudah mampu mendapatkan profit 3 juta dalam sebulan, maka mulailah cari cara tertentu agar profitmu meningkat menjadi 6 juta pada bulan berikutnya. Caranya ada dua yaitu dengan fokus pada bisnis yang sedang kamu jalankan dan juga investasi pada bisnis-bisnis lainnya. Tak hanya itu, kamu ‘pun jangan pernah malas bertanya pada orang yang sudah sukses.

2. Tentukan Target

Kebanyakan orang gagal meraih kesuksesan karena tidak memiliki target yang jelas. Jika kamu ingin sukses sebelum umur 30 tahun, maka tentukanlah target yang kamu inginkan. Penentuan target bukan hanya soal target pendapatan, melainkan hal-hal spesifik lainnya. Misalnya kamu punya target menjadi CEO, maka kamu mesti mempelajari berbagai macam ilmu manajemen, sehingga kuliah S2 Ilmu Manajemen merupakan keputusan yang paling tepat.

Jika kamu punya target, maka kamu akan fokus bekerja. Ketika target sudah tercapai, kamu harus kembali ke poin pertama yaitu selalu usahakan untuk melipatgandakan pendapatan, baik dengan cara pengembangan bisnis sendiri maupun investasi diluar bisnis utama.

Baca Juga:  Cara Memanfaatkan Kartu Kredit by Futuready

3. Jangan Kebanyakan Pamer

Ada pepatah yang mengatakan “gengsi tidak membuatmu kaya raya, sedangkan kaya raya dapat membuatmu bergengsi”. Banyak sekali orang yang lebih peduli pada ‘citra diri’ daripada kualitas pekerjaan. Orang-orang cenderung mengedepankan selfie saat meeting daripada kualitas meeting itu sendiri.

Jika kamu ingin sukses sebelum umur 30 tahun, pastikan kamu mengenyahkan kebiasaan pamer, dan perbanyaklah kerja. Jika teman-temanmu upload foto 5 kali dalam sehari, maka kamu jangan pernah upload foto sebelum pekerjaanmu selesai. Karena berhubungan dengan upload foto, sebaiknya matikan dulu notifikasi media sosial ketika kamu sedang bekerja. Ingat, jangan kebanyakan pamer, kerja, kerja, dan kerja!

4. Hemat

Jika kamu bertanya pada milioner yang sudah sukses dibawah usia 30 tahun mengenai rahasia suksesnya, maka ia pasti akan menjawab berhematlah! Iya betul sekali, hemat merupakan sumber dari segala kesuksesan. Kamu ‘pun sudah semestinya berhemat, jika kamu ingin mencapai puncak kesuksesan sebelum usia 30 tahun.

Banyak cara berhemat yang bisa kamu lakukan, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan voucher Tokopedia. Kamu tak perlu keluar budget belanja terlalu banyak, jika kamu rajin menggunakan voucher dari Tokopedia ini. Namun sebelumnya, kamu mesti rajin-rajin melihat penawaran yang diberikan Tokopedia, semoga saja ada voucher didalamnya. Dapatkan voucher Tokopedia gratis disini! dan kamu bisa shopping dengan biaya yang lebih murah.

5. Jangan Berhenti Belajar

Ingat, kesuksesan bukan hanya soal kerja keras, namun juga kerja cerdas. Jika kamu sudah mencapai level kesuksesan tertentu, maka jangan langsung stop mempelajari hal-hal baru. Sebaliknya, semakin tinggi level bisnismu, maka semakin banyak yang mesti kamu pelajari.

Untuk memudahkanmu, kamu bisa belajar dari orang-orang yang sudah sukses, ambil poin-poin utama yang berkaitan dengan bisnis yang sedang kamu jalankan. Tak hanya itu, kamu ‘pun mesti memperbanyak membaca buku agar otakmu selalu dipenuhi dengan gagasan-gagasan brilian.

Baca Juga:  Hotel Murah di Bandung Dekat Trans Studio

Nah itulah 5 rahasia sukses jadi milioner dibawah usia 30 tahun. Jika kamu sudah sukses dibawah usia 30 tahun, maka sisa umurmu akan dipenuhi dengan kebahagiaan. (ADV)

Gambar Gravatar
Menerima Jasa Review Produk, Liputan Kegiatan, Berita Gadget dan Teknologi Terbaru, dan Perkembangan Startup Lokal. Info Kerjasama: 0811-56-1982 (Telp/WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *