BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

ZenFone 4 Max Pro ZC554KL, Seri Pembuka ASUS Smartphone Generasi Terbaru

Pertengahan Agustus lalu ASUS meresmikan kehadiran generasi ke-empat dari smartphone andalannya, ASUS ZenFone, di kawasan Asia Pasifik. Peluncuran resmi yang dilakukan di Taipei, Taiwan tersebut sekaligus menegaskan fokus ASUS untuk menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang mumpuni.

ASUS Zenfone 4 Ambassador
Image: PicoGadget.Com.My

Beberapa waktu lalu, ASUS telah meluncurkan seri smartphone pamungkasnya yaitu ASUS ZenFone Zoom S dengan menjadikan kemampuan multi kamera dan kapasitas baterai besar sebagai fitur andalannya. Jika dilihat secara cermat, seri ZenFone ini memiliki spesifikasi mendekati sempurna baik itu dari sisi teknologi kamera maupun kemampuan baterai yang mampu membuat para penggunannya bisa berkreasi lebih lama.

Nah, bukan ASUS namanya jika berhenti melakukan inovasi dalam menciptakan produk-produk terbarunya khususnya untuk kategori smartphone Jika pada seri sebelumnya ASUS telah melahirkan seri ZenFone Zoom S dengan spesifikasi lengkap dengan harga premium, maka pada kali ini ASUS kembali mengeluarkan seri terbaru smartphonenya yaitu ZenFone 4 Max Pro ZC554KL yang telah menggunakan teknologi dual kamera dengan kapasita baterai besar 5.000 mAh.

RILIS ZENFONE 4 DI INDONESIA

Pada kehadirannya kali ini, ASUS menghadirkan sebuah terobosan di industri mobile photography dengan melengkapi semua seri ZenFone 4 dengan dual camera. Dengan adanya terobosan ini, bisa dikatakan bahwa ZenFone 4 merupakan jajaran smartphone pertama di dunia yang seluruh tipenya menggunakan dual camera. Di pertengahan Agustus lalu, seri ZenFone terbaru generasi ke empat ini telah dirilis secara resmi di Taipei, Taiwan. Insya Allah untuk peluncuran resmi di Indonesia akan dilakukan pada awal bulan September 2017.

Penampakan ZenFone 4 Max Pro ZC554KL
Image: ASUS.Com

Dalam peluncuran di Indonesia nantinya, ASUS ZenFone 4 Max Pro akan menjadi seri pertama yang akan diperkenalkan kepada khalayak ramai. Dan sesuai spesifikasi yang dimiliki, smartphone ini mengusung karakteristik We Love Photo dan We Love Energy.

WE LOVE PHOTO

Menurut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL secara resmi akan hadir di pasaran Indonesia pada tanggal 7 September 2017. Galip menambahkan bahwa smartphone ini nantinya akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara. Jadi tidak perlu kuatir kehabisan yach… 😉

Menyasar pada segmen pengguna smartphone yang menggemari fotografi, ASUS ZenFone 4 Max Pro menyandingkan dua buah kamera 16MP di bagian depan dan di bagian belakang. Untuk kamera belakangnya sendiri, terdapat pula tambahan satu buah kamera wide yang bisa menangkap gambar hingga sudut 120 derajat. Sedangkan pada kamera depan, tersedia soft LED untuk pengambilan foto di kondisi redup.

Galip Fu menjelaskan bahwa ZenFone 4 Max Pro didesain dengan advanced dual-camera system yang mampu membuat fotografi mobile naik ke level berikutnya. Kualitas kamera utama 16MP dengan aperture f/2.0 membuat para penggunanya nanti bisa menangkap foto lebih jernih. Dan lensa wide 120 derajat yang tersedia memungkinkan lebih banyak orang masuk dalam frame saat memotret di dalam ataupun luar ruangan.

Satu lagi, untuk lebih memudahkan, para pengguna juga bisa mengatur secara instan jika ingin memotret dengan kamera normal ataupun kamera wide hanya dengan menekan satu tombol saja.

WE LOVE ENERGY

Untuk kebutuhan sumber energi yang digunakan, ASUS membenamkan baterai lithium polymer dengan kapasitas cukup besar yaitu 5.000 mAh. Desain baterai dibuat sedemikian rupa sehingga tetap bisa menghasilkan energi maksimal meski dalam bentuk yang sangat tipis.

“Dengan energi sebesar itu, para pengguna bisa melakukan banyak hal, mulai dari browsing lebih banyak, menonton video lebih lama ataupun berbicara sesering mungkin tanpa khawatir kehabisan baterai di tengah hari,” sebut Galip.

Dalam proses pengujian, Galip menambahkan, ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wi-Fi, memutar film selama 22 jam non-stop, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut. Dan jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari,” demikian jelasnya.

Sekarang bagi kawan-kawan yang penasaran dengan produk smartphone ASUS terbaru ini bisa melihat video unboxing ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL dengan mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini.

Subscribe YouTube Blogger BorneoKeterangan:

  • Per tanggal 7 September 2017, ASUS ZenFone 4 Max Pro akan bisa langsung didapatkan di berbagai gerai resmi mitra distribusi ASUS di Indonesia.
You might also like
3 Comments
  1. Ica Annajmi says

    Wah sepertinya asus zenfone 4 yang ini cocok banget untuk generasi Millenials, hemat baterai. Yah sekarang apa-apa terhubung internet, kalo gadget daya nya nggak mendukung mah sama aja boong ya. TFS, nice info 🙂

    1. Dwi Wahyudi says

      Iya Kak, cocok pake banged. Btw, nantikan video unboxing saya untuk seri ZenFone 4 Max Pro ini ya. 🙂

  2. Bee balqis says

    Yg menjadi nilai plus terus bikin org tertarik dari hape Asus zenfone 4 max pro ini daya baterainya. Ditambah lagi kualitas kameranya. Hape idaman ku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge