XL Super Ngobrol, Nikmati Layanan Nelpon Murah Rp 1 Per Detik Saja

Setelah pertama kali meluncurkan paket khusus nelpon murah Rp 1 per detik pada bulan Maret lalu, di awal Juli ini para pelanggan baru XL di Pontianak sudah dapat menikmati program khusus nelpon murah ini.

Kantor XL Pontianak
Image: Dok. Pribadi

Beberapa waktu lalu Blogger Borneo menyempatkan diri untuk hadir ke kantor XL Center Pontianak yang terletak di kawasan Pontianak Mall Jalan Teuku Umar Pontianak. Pada kesempatan ini Blogger Borneo sekedar ingin meminta informasi secara lengkap mengenai adanya Program Khusus bagi para pelanggan baru yang menggunakan kartu perdana baru XL Super Ngobrol.

Sebenarnya Blogger Borneo sendiri dapat dianggap sebagai pelanggan baru XL Pontianak karena kurang lebih 3 bulan baru beralih dari provider lama ke provider baru. Layanan akses internet cepat 4G yang disediakan menjadi salah satu alasan kenapa Blogger Borneo memutuskan untuk pindah. Ya maklum saja, sebagai salah seorang blogger dari kota Pontianak, kebutuhan akan akses internet cepat sudah menjadi satu kebutuhan utama. Dan Alhamdulillah sampai sekarang Blogger Borneo masih merasa nyaman menggunakan jaringan XL 4G di Pontianak.

NELPON MURAH XL SUPER NGOBROL

Kembali ke pembahasan Kartu Perdana XL Super Ngobrol tadi, disini Blogger Borneo memiliki rencana untuk membelikan sang istri tercinta kartu perdana XL juga. Sepertinya waktunya sangat tepat untuk sekarang karena XL Pontianak baru saja meluncurkan program khusus nelpon murahnya hanya Rp 1 per detik ke semua operator.

Kartu Perdana XL Super Ngobrol
Image: Xplore.XL.Co.Id

Dengan menggunakan kartu perdana XL Super Ngobrol, maka kita hanya akan dikenakan tarif menelepon Rp 1 per detik yang berlaku flat sepanjang panggilan ke sesama nomor XL. Sedangkan untuk operator lain, tarif murah ini berlaku di 60 detik pertama menelepon. Sedangkan untuk selanjutnya akan dikenakan tarif Rp 4 per detik.

BACA JUGA: PELUNCURAN XL 4G DI PONTIANAK

Ternyata tidak hanya bisa menelepon murah, dengan menggunakan kartu perdana ini kita bisa mendapatkan tarif sangat terjangkau untuk sekali pengiriman pesan singkat atau lebih sering disebut sebagai SMS. Untuk SMS pertama, tarifnya adalah Rp 50 saja. Sedangkan untuk sms kedua dan seterusnya kita tidak akan dikenakan biaya alias GRATISSS.

Nah, yang harus diketahui sebelumnya adalah program khusus paket menelepon murah ini hanya berlaku untuk kartu perdana dengan masa aktivasi dari tanggal 7 Juli 2017 keatas. Dengan begitu, maka semua kartu perdana yang masa aktivasinya sebelum tanggal itu maka tarifnya akan berlaku seperti biasa.

HARGA KARTU PERDANA XL SUPER NGOBROL

Kartu perdana XL Super Ngobrol terbaru dijual dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 3 ribu rupiah saja dengan saldo pulsa terisi sebesar Rp 3 ribu rupiah juga. Khusus bagi para pengguna yang tidak bisa menikmati layanan tarif Rp 1 per detik lagi, masih tetap bisa mendapatkan berbagai macam paket penawaran lain yang tidak kalah murahnya. Paketnya ada yang untuk nelpon murah beda operator maupun sesama operator (XL Axiata) dan ada juga paket SMS murah.

BACA JUGA: SOLUSI AKSES INTERNET MURAH DI LUAR NEGERI DENGAN XL PASS

Untuk mengaktifkan paket khususnya bisa langsung menekan nomor *123# dan pilih menu Paket Telepon dan SMS. Atau bisa juga dengan berkunjung ke website resminya di www.myxl.co.id.

Jadi tunggu apalagi??? Buruan dibeli kartu perdananya dan nikmati bisa nelpon murah sepuasnya ke pasangan tercinta, kerabat keluarga, dan relasi bisnis Anda dengan Kartu Perdana XL Super Ngobrol. (ADV)

 

 

You might also like More from author

Comments

Proses...