Website Resmi Telkomsel di Hack, Isinya Membuat Para Pengunjungnya Terharu

Setelah sekian lama tidak terdengar lagi suara-suara kejadian deface terhadap website-website milik instansi besar di Indonesia, tadi subuh baru diketahui website resmi milik Telkomsel kena deface dari seseorang yang tidak dikenal (sebut saja namanya Tawon)

Tampilan Website Resmi Telkomsel di Hack April 2017
Image: Telkomsel.Com

Satu informasi mengenai di defacenya website resmi Telkomsel yang beralamat di Telkomsel.Com secara tidak sengaja Blogger Borneo baca tadi pagi. Sempat kaget bercampur dengan rasa penasaran, Blogger Borneo mencoba untuk langsung berkunjung ke alamat website yang dimaksud.

“Murahin harga KUOTA INTERNET, bangs*t..!!!”

Kalimat diatas cukup jelas terpampang di halaman depan yang sudah diganti dengan “seseorang” (sebut saja namanya Tawon). Ya sebenarnya secara pribadi Blogger Borneo melihat apa yang dilakukan Tawon dengan mengganti halaman depan website resmi Telkomsel sudah cukup mewakili suara para pengguna internet cepat di seluruh Indonesia. Cuma mungkin caranya agak sedikit kurang etis kali ya, but whatever lah sing penting aspirasinya sudah sampai dan tidak mungkin tidak dilihat oleh para jajaran manajemennya kan? 😀

WEBSITE TELKOMSEL DI HACK

Tampilan Google Search Telkomsel
Image: Google.Com

Berikut kutipan dari pernyataan yang disampaikan oleh Tawon di halaman depan website resmi Telkomsel yang di defacenya:

Dear, kampret.

Lu jadi operator kagak usah mahal-mahal. T*ik!

Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. B*bi!

Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. M*nyet!

Murahin harga kuota internet, Ny*t! Kagak usah pake dibagi-bagi 2G/3G/4G. G*bl*ggg!

Gue kagak butuh HOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu. Anj*ng*!!!

Gue cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK.

Jika diperhatikan, sepertinya apa yang dituliskan oleh Tawon merupakan salah satu bentuk kekesalannya pada layanan yang ditawarkan oleh salah satu provider besar di Indonesia ini. Memang jika diperhatikan dalam beberapa bulan terakhir, provider si merah ini sedang gencar-gencarnya menawarkan paket internet dengan sistem kuota yang dipecah-pecah untuk penggunaan aplikasi HOOQ.

Menurut pengalaman Blogger Borneo sendiri yang bukanlah seorang penikmat film-film, kuota ini malah tidak pernah terpakai sama sekali. Sudah pernah 2 kali beli paket internetnya namun kuota HOOQ nya selalu tidak terpakai dan hangus. Jadi mohon maaf untuk saat ini saya menjadikan akses internet cepat provider biru sebagai pendamping karena sudah mendukung jaringan 4G juga.

Melalui tulisan ini, Blogger Borneo ingin mengucapkan terima kasih banyak karena sudah mewakili suara aspirasi yang selama ini tertahankan. Memang benar kata orang bahwa orgasme tertahan itu rasanya sungguh menyiksa. Hahahaha…

Dan Blogger Borneo yakin juga jika diluar sana masih banyak Tawon-Tawon yang lain memiliki perasaan sama, hanya saja selama ini tidak bisa berbuat apa-apa. Bisanya cuma ngomel dalam hati, ngedumel menahan rasa, atau paling jauh buat status di media sosial. Jadi jujur banget, begitu membaca isi pesan yang ingin disampaikan oleh Tawon, entah kenapa perasaan hati ini malah jadi merasa terharu.

TERNYATA LOE TAU APA YANG KITA RASAKAN MAS BRO!!!

Oke, itu aja tulisan dari Blogger Borneo. Mohon maaf sebelumnya jika ada yang merasa tersinggung ketika membaca tulisan ini. Sebaliknya, yang merasa sependapat dan sepemahaman langsung aja tinggalkan komentar dibawah ya. (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...