Video Rekaman Kecelakaan Maut Daihatsu Xenia di Tugu Tani Jakarta

Tragis, mungkin hanya itu yang bisa kukatakan ketika melihat pemberitaan di televisi mengenai kecelakaan maut yang menewaskan 8 (delapan) orang pejalan kaki sekaligus. Menurut informasi tersebut diketahui bahwa kecelakaan maut tersebut melibatkan sebuah Daihatsu Xenia Hitam bernomor polisi B 2479 XI dengan 4 (empat) penumpang didalamnya dengan 13 (tiga belas) orang pejalan kaki dimana 8 (delapan) diantaranya meninggal ditempat. Adapun Apriani (akun twitter: @SiNengApril) yang pada saat itu merupakan pengemudi mobil Daihatsu Xenia tersebut pada saat ini telah resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian setempat.

Mengenai motif terjadinya kecelakaan, hingga saat ini berita yang beredar masih simpang siur. Namun intinya, Sang Pengemudi Daihatsu Xenia Hitam tersebut telah lalai dalam membawa kendaraan sehingga menimbulkan korban jiwa meninggal maupun luka-luka. Yang lebih menyedihkan lagi, diantara semua korban meninggal tersebut 1 (satu) orang diantaranya masih berusia 2,5 tahun. Rasa penasaran untuk melihat kondisi korban yang sebenarnya membuat saya berusaha untuk mencari-cari hasil-hasil foto maupun video rekaman amatir seputar kecelakaan maut tersebut. Setelah berburu informasi kesana kemari akhirnya saya menemukan satu link YouTube dibawah ini:

Sekedar hanya ingin mengklarifikasikan kepada para pembaca bahwa tulisan ini tidak saya buat untuk tujuan ingin menunjukkan kekerasan kepada masyarakat. Ya bisa dibilang, tulisan ini merupakan salah satu bentuk kekesalan saya kepada pengemudi mobil Daihatsu Xenia Hitam tersebut yang bagaimanapun juga telah lalai dalam membawa kendaraan. Selain itu, tulisan ini saya buat sebagai bahan peringatan juga bagi para pengendara lain agar selalu berhati-hati dalam membawa kendaraannya. Dan bagi pejalan kaki sendiri, resiko terjadinya kecelakaan itu bisa dimana saja. Meskipun kita sedang berada di halte bis, siapa kira tempat tersebut aman dari resiko kecelakaan bukan?. Disini saya turut mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para keluarga korban yang ditinggalkan, semoga amal ibadah mereka diterima disisi Allah SWT. Aminnn… (DW)

Update: Jumlah korban bertambah satu lagi sehingga menjadi 9 (sembilan) orang.

Sumber Gambar : Tribun News

You might also like More from author

Comments

Proses...