Tips dalam Memilih Wallpaper Ruang Tamu Rumah Minimalis

Ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang sengat penting, karena diruangan ini digunakan sebagai tempat untuk menyambut para tamu. Untuk membuat ruang tamu tampak cantik dan elegan, gunakan wallpaper pada dinding ruang tamu kamu. Keuntungan dari penggunaan wallpaper pada dinding yang bisa kamu rasakan adalah tampilannya lebih unik dan bisa mengganti atau memindahkan wallpaper tersebut saat merasa bosan.

Mewarnai dinding dengan wallpaper akan menambah kesan cantik dan indah dalam ruangan. Wallpaper juga memiliki motif, warna dan corak yang berbeda-beda, jadi kamu tidak boleh memilih wallpaper secara sembarangan, apalagi dalam memilih wallpaper untuk rumah dijual di bandung dengan tipe minimalis.

Karena rumah minimalis memiliki ukuran ruang tamu yang tidak luas, untuk itu kamu perlu memperhatikan beberapa faktor dalam memilih wallpaper seperti tempat wallpaper yang akan dipasang, ukuran wallpaper yang harus dibeli, motif wallpaper, warna wallpaper dan faktor lainnya. Untuk itu berikut beberapa tips dalam memilih wallpaper ruang tamu rumah minimalis.

Bisnis Jual Beli Rumah Minimalis Urbanindo
Bisnis Jual Beli Rumah Minimalis Urbanindo
  1. Dalam memilih wallpaper untuk rumah minimalis, gunakan warna yang terang pada dinding ruang tamu. Karena warna terang pada ruang tamu akan memberikan kesan lebih lebar dan luas pada rumah minimalis kamu. Sedangkan untuk kamar tidur, hindari menggunakan warna yang terang atau kontras, jadi gunakan warna yang lembut dan menenangkan sehingga akan membuat kamu nyaman saat sebelum tidur.
  2. Hindari penggunaan wallpaper warna gelap pada ruang tamu minimalis, karena penggunaan warna gelap pada dinding ruang tamu akan menimbulkan kesan sempit pada ruangan.
  3. Lebih baik gunakan motif horizontal pada ruang tamu atau ruangan yang kecil, karena akan menimbulkan kesan luas dan juga panjang.
  4. Dan jika plafon ruang tamu kamu rendah dan sempit, gunakan motif garis vertikal, sehingga akan menimbulkan kesan lebih lapang dan luas pada ruang tamu kamu.

Itulah informasi tentang tips dalam memilih wallpaper ruang tamu rumah minimalis. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi kamu yang sedang mencari wallpaper untuk ruang tamu rumah minimalis kamu. (BP)

You might also like More from author

Comments

Proses...