The Warna Indonesia, Brand Sepatu Motif Batik dan Tenun Indonesia

Satu brand hasil buatan anak Kalimantan Barat kembali meramaikan pasar dalam maupun luar negeri. Siapa yang bakal mengira dari hasil kreasi tangan sosok kelahiran Mempawah ini, munculah sebuah brand yang diberi nama The Warna Indonesia. Brand ini digunakan sebagai “label” dari produk-produk sepatu batik dan tenun handmade yang dikelolanya sendiri. Semua koleksi sepatu batik dan tenun yang telah diproduksi dapat dilihat melalui halaman website www.sepatumotif.com.

Karena produksi ini sifatnya buatan tangan maka jumlah stoknya sangat terbatas, biasanya para calon pembeli harus melakukan pemesanan terlebih dahulu berdasarkan model sepatu batik dan tenun yang dipajang pada halaman website tersebut. Mengenai kualitas jangan kuatir, Insya Allah selama sepatu tersebut dipakai secara normal maka usia pemakaiannya akan lebih tahan lama.

SEPATU MOTIF BATIK DAN TENUN THE WARNA INDONESIA

Tampilan Halaman Website Sepatu Batik dan Tenun The Warna Indonesia
Tampilan Halaman Website Sepatu Batik dan Tenun The Warna Indonesia (Sumber: SepatuMotif.Com)

Tidak terasa setelah sekian tahun kenal dan berkomunikasi secara jarak jauh melalui online, Blogger Borneo berkesempatan untuk bisa kembali melakukan kopi darat pada akhir tahun lalu. Pada saat itu, satu diantara ketiga founder The Warna Indonesia berencana untuk pulang ke kampung halaman di Mempawah, Kalimantan Barat. Meskipun termasuk asli putera kelahiran Mempawah, namun Blogger Borneo justru mengenalnya pertama kali ketika sedang mengikuti kegiatan Kopdar 1000 Blogger Nusantara yang diselenggarakan pada tahun 2011 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Sebelum berencana untuk pulang, salah satu founder tersebut sempat mengirimkan pesan yang isinya menanyakan bagaimana prosedur jika ingin meminta produknya direview dan dibuat publikasinya melalui BloggerBorneo.Com. Singkat cerita, setelah memberikan penjelasan akhirnye Beliau setuju dengan penawaran yang diberikan.

Model Sepatu Batik The Warna Red Borneo
Model Sepatu Batik The Warna Red Borneo (Foto: Dok. Pribadi)

Kurang lebih 2 minggu kemudian, sebuah paket berisikan sepasang sepatu batik dan tenun The Warna Indonesia diterima dalam kondisi sehat wal afiat. Paket sepatu batik ini memang dikirim gratis sebagai bagian dari review yang akan dilaksanakan. Mengenai desain motifnya, sengaja Blogger Borneo memilih Red Borneo karena I’m The Famous Blogger from Borneo. Hehehehe…

Selain motif Red Borneo, masih terdapat beberapa desain motif lainnya, antara lain: Tenun Rang Rang Bali, Black Basic (Capuccino Cincau), Batik Yellow, Batik Dayak Ungu, Batik Cream Mocha, Tenun Jepara Orange, Batik Kalimantan Kombinasi Denim, Tenun Lurik Pink, dan masih ada lagi lainnya.

PROSEDUR PEMBELIAN SEPATU BATIK DAN TENUN

Bagi Anda yang berminat untuk membeli produk sepatu batik dan tenun buatan The Warna Indonesia, bisa langsung melakukan orderan dengan format sebagai berikut:

Nama Lengkap:

Alamat Pengiriman:

No. HP:

Nama Produk dan Ukuran:

Kirim orderan tersebut via WA/SMS di 0896 2207 6364 atau bisa juga melalui BBM: thewarna

Sepatu Motif Batik Corak Borneo
Sepatu Motif Batik Corak Borneo (Foto: Dok. Pribadi)

Khusus untuk produk yang kosong, Anda bisa melakukan order pemesanan dengan sistem pembayaran penuh di muka. Lama pengerjaan sekitar 7-14 hari tergantung antrian. Sistem pembayaran dilakukan melalui sistem transfer antar bank, yaitu melalui BCA dan BRI Syariah. Pastikan selalu konfirmasi jika sudah melakukan pembayaran.

HARGA PRODUK SEPATU BATIN DAN TENUN THE WARNA INDONESIA CUKUP BERSAING!!!

Pengiriman dilakukan melalui JNE, Pos Indonesia dan lainnya (tergantung permintaan). Untuk melacak status keberadaan paket, Anda bisa melacaknya secara online melalui situs www.jne.co.id atau melalui telpon ke 021-29278888. Lama pengiriman paket sekitar 1 – 5 hari kerja sesuai alamat yang dituju.

Nah, tunggu apalagi… Buruan order bagi yang penasaran dengan kualitas dan kenyamanan dalam menggunakan sepatu batik dan tenun buatan The Warna Indonesia. Mengenai ukuran jangan kuatir salah pilih karena standar yang digunakan adalah standar sepatu Indonesia. Saya Cinta Produk Indonesia, Tapi Saya Lebih Cinta Lagi Produk Buatan Anak Kalimantan. (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...