Telkomsel Elang Nusa, Satu Koneksi Satukan Negeri

Tak lama lagi, tepatnya pada tanggal 14 April 2016 Telkomsel akan meluncurkan dua drone yang akan terbang dari Sabang sampai Merauke. Selama 30 hari Telkomsel akan memperlihatkan bagaimana keindahan dan keragaman Indonesia dari angkasa yang bisa dinikmati ratusan juta pelanggan Telkomsel melalui video streaming interaktif melalui jaringan Telkomsel 4G LTE.

EKSPEDISI LANGIT NUSANTARA

Ekspedisi langit Nusantara merupakan program perjalanan dua drone dari Sabang dan Merauke yang bertemu di pulau Bali untuk memperlihatkan keindahan alam dan budaya Indonesia yang bisa disaksikan langsung melalui koneksi internet Telkomsel.

Sebagai wujud pembuktian sebagai penyedia broadband terbaik dengan jangkauan terluas di Indonesia, Telkomsel akan melakukan sebuah ekspedisi angkasa bernama Elang Nusa yang merupakan singkatan dari Ekspedisi Langit Nusantara, dengan menciptakan dua drone berteknologi tinggi bernama Elang Barat dan Elang Timur untuk ditugaskan melakukan ekspedisi udara sejauh 8500 kilometer dari Sabang dan Merauke untuk melintasi 50 kota di Indonesia.

Telkomsel Elang Nusa, Satu Koneksi Satukan Negeri
Telkomsel Elang Nusa, Satu Koneksi Satukan Negeri

SATU KONEKSI SATUKAN NEGERI

Bermodalkan satu koneksi dari Telkomsel, yang diperkuat koneksi 4G LTE, semua keindahan nusantara bisa disatukan dan terekam dari angkasa hingga bisa disaksikan semua orang melalui video streaming di ponsel pintar mereka selama 30 hari pada tanggal 14 April – 14 Mei 2016 pada pukul 10.00 – 15.00 WIB.

Ekspedisi Ini bukanlah sebuah pencapaian, melainkan sebuah awal. 150 juta pengguna Telkomsel akan menjadi saksi perjalanan sebuah teknologi yang akan terus berevolusi hingga bisa mewujudkan impian semua orang di masa yang akan datang, dan Telkomsel akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk Indonesia.

RUTE PERJALANAN ELANG NUSA

Rute Perjalanan Telkomsel Elang Nusa

RUTE BARAT:

Sabang, Aceh, Lhokseumawe, Medan, Sibolga, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Menggala, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Yogyakarta, Surabaya, Bromo, Malang, Jember, Banyuwangi, dan Bali.

RUTE TIMUR:

Merauke, Jayapura, Sorong, Waisai Raja Ampat, Ambon, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Labuan Bajo, Lombok, Gili, dan Bali.

DRONE EKSPEDISI LANGIT NUSANTARA

Drone Ekspedisi Langit Nusantara Telkomsel 4G LTE

TANTANGAN ELANG NUSANTARA

Selama 30 hari, hasil pemandangan terbaik dari dua drone tersebut akan di-share melalui laman website Telkomsel Elang Nusa. Tantangan Elang Nusantara akan dimulai pada tanggal 14 April 2016 – 14 Mei 2016, jadilah orang pertama yang menjadi saksi keindahan nusantara bersama Telkomsel 4G LTE.

Info Selengkapnya:

  • https://elangnusa.telkomsel.com/

 

 

You might also like More from author

Comments

Proses...