BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Jika kita bicara masalah peluang usaha apa yang bisa dikerjakan saat ini, bisnis waralaba dibidang laundry dapat menjadi pilihan. Tingkat kesibukan masyarakat di daerah perkotaan menyebabkan pergeseran kebiasaan yang selama ini mencuci pakaian sendiri menjadi menitip cucian di laundry. Tidak perlu repot, tidak perlu ribet, dengan jasa laundry yang ada semua pakaian Anda akan tampak bersih dan seperti baru lagi. Dan dari sekian banyak franshicor yang menyediakan paket bisnis franchise laundry, salah satu diantaranya adalah Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia.

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia merupakan perintis dari lahirnya brand bisnis laundry yang awal mulanya dikenal sebagai Tiara Laundry pada tahun 2004-2005. Dua tahun kemudian, berubah nama lagi menjadi SuperWash Laundry & Dry Clean hingga akhirnya pada tahun 2009, owner SuperWash Laundry, Virdiansyah, memutuskan untuk lebih melebarkan lagi pangsa pasarnya dengan menerapkan sistem franchise dalam operasional usaha laundrynya. Hingga saat ini, Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia telah memiliki sekitar 135 gerai yang tersebar dari Aceh sampai Papua.

Visi SuperWash Laundry:
Menjadi Low Cost Franchise Laundry ternama dan terkemuka pertama di Asia dengan memiliki lebih dari 500 cabang di tahun 2015 karena kualitas dan inovasinya.

Misi SuperWash Laundry:
Menawarkan paket franchise dengan harga terjangkau dan wort-it kualitasnya ; Memberikan pelayanan terbaik kepada franchisee dan pelanggan ; Menciptakan kesejahteraan bersama bagi pemilik, manajemen, staf, dan franchisee ; Menyediakan berbagai macam fasilitas yang belum tentu dimiliki oleh competitor.

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia dalam praktek kerjasama bisnisnya menggunakan 3 sistem kerjasama, antara lain:

1. SISTEM SWAKELOLA

Sistem Swakelola menggunakan system auto pilot dimana mitra menjadi investor murni dan pengelola keseluruhan dikendalilkan oleh pusat. Disini menerapkan sistem bagi hasil antara investor dan pengelola. Ada 2 paket dalam sistem swakelola, antara lain:

  • Paket Gold ; Kapasitas operasional per hari minimal 80 kg atau 25 helai per hari. Masa balik modal 11 bulan.
  • Paket Silver ; Kapasitas operational per hari minimal 50 kg atau 15 helai per hari. Masa balik modal 15 bulan.

2. SISTEM FRANCHISE

Sistem Franchise menggunakan konsep pengelolaan secara penuh, disini mitra menjadi business owner dengan sistem pembayaran tiap bulan menggunakan royalti kepada pusat.

  • Paket Premium ; Kapasitas operasional per hari minimal 120 kg atau 25 helai per hari. Masa balik modal 8 bulan.
  • Paket VVIP ; Kapasitas operational per hari minimal 80 kg atau 25 helai per hari. Masa balik modal 9 bulan.

3. SISTEM BUSINESS OPPORTUNITIES

Sistem Business Opportunities merupakan bentuk kerjasama non franchise dimana mitra diperkenankan untuk menggunakan sistem Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia tanpa harus menggunakan brand SuperWash Laundry.

Beberapa keuntungan kerjasama dengan sistem ini, antara lain:

  • Masa balik modal paling lama 9 bulan.
  • Tidak dikenakan biaya kerjasama dan support free.
  • Keuntungan 100% milik mitra.

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Sekarang bagaimana jika kita berminat untuk menjadi mitra Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia, apa saja syarat yang harus dipenuhi. Berikut merupakan persyaratan menjadi mitra SuperWash Laundry:

  • Perorangan atau perusahaan yang berminat dan tertarik untuk menjalankan bisnis dibidang laundry.
  • Memiliki semangat wirausaha yang kuat serta mampu untuk mengembangkan dan berperan aktif dalam mengoperasionalkan bisnis SuperWash Laundry.
  • Menjalankan Standard Operating Procedure (SOP) yang menjadi dasar kekuatan bisnis Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia.
  • Memiliki modal yang cukup untuk membeli paket investasi, membiayai seluruh biaya persiapan awal usaha, serta backup dana untuk pengeluaran operasional lainnya.
  • Berintegritas tinggi. jujur, dan bertanggung jawab dalam menjalankan semua kewajiban yang telah diatur dalam surat perjanjian kerjasama usaha bersama.
  • Memahami setiap keuntungan dan kerugian dalam menjalankan bisnis SuperWash Laundry.

Info lengkap dapat langsung menghubungi 081219018338/085747953000 atau kunjungi saja website www.franchiselaundry.com. Selamat berbisnis yach… (DW)

Sumber Referensi:

  • http://www.franchiselaundry.com/site/waralaba-a-peluang-usaha/peluang-usaha.html
You might also like
10 Comments
  1. priangga otvipta says

    maksud nya Peserta wajib melakukan publikasi artikel ke akun social media seperti Facebook, Twitter, Google+, dsb minimal sebanyak total 5x publikasi dan kirim bukti publikasi ke :

    1. Blogger Borneo says

      Tapi publikasi umum kan Bro? Maksudnya ga harus mention ke 5 orang kayak UrbanIndo Kontes. Hehehehe…

  2. Richoku says

    Wah, Laundry juga sudah merambah jadi Bisnis Waralaba. bagi yang mau berwirausaha, cocok sekali. strategis berada di lingkungan perkuliahan, banyak anak perantau atau mahasiswa yang menggunakan jasa ini.

    1. Blogger Borneo says

      Iya Bro, kalau masih bingung mau jalankan usaha apa jadi mitra SuperWash Laundry aja. Ngga perlu repot lagi, tapi lihat lokasi juga strategis apa ngga.

  3. TONGKONANKU says

    Sempat kepikiran sih untuk buka bisnis loundry di Jogja. Tapi setelah saya liat-liat, pemainnya udah terlalu banyak (khusus-nya di Jogja). Akhirnya nggak jadi deh….

    1. Blogger Borneo says

      Iya Mas Bro, kalau dilihat sejarahnya SuperWash Laundry ini justru berawal dari Jogjakarta. Dan itupun sudah beberapa tahun silam, pasti untuk saat ini bisnis sejenis makin banyak. Mau tak mau ekspansilah, hehehe…

  4. Tahta Laksana D says

    wah-wah.. sampeyan juga ikutan ini kontes juga ya mas.
    oke deh salut, semoga jadi juara satu yo !

    1. Blogger Borneo says

      Iya Mas Bro, iseng2 jak siapa tahu beruntung. Kalau keywordnya ga tabrakan sih dengan blog saye hajar aja, hehehehe…

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge