Suasana Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Najwan Education 2012

Alhamdulillah dalam rangka memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT, sekaligus ingin menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Najwan Education maka saya selaku owner lembaga kursus tersebut menyelenggarakan kegiatan yang diberi nama Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Najwan Education 2012. Sekedar hanya ingin memberi pengantar bahwa Najwan Education merupakan Lembaga Kursus dan Pelatihan yang saya dirikan bersama istri dan mulai beroperasional sejak awal tahun 2012. Lembaga kursus ini memiliki badan hukum yang disahkan oleh salah satu Kantor Notaris di Kabupaten Kubu Raya pada bulan Desember 2011.

Sejak awal beroperasional hingga sekarang, Najwan Education telah membuka kelas untuk Bimbingan SD dan Bimbingan SMP. Dan untuk itu, kami telah memiliki 4 orang tenaga pengajar yang telah berpengalaman menjadi tenaga pengajar di lembaga kursus lain di Pontianak. Kedepannya, Insya Allah akan dibuka kelas Bimbingan SMA, Bimbingan Belajar Al-Qur’an (Tajwid dan Taujih), Kursus Akuntansi Manual dan Komputerisasi, serta Pengenalan Internet dan Blog bagi Tingkatan Pelajar dan Pemula.

Tepat pada tanggal 4 Agustus 2012 lalu, saya mengundang para sahabat dan para instruktur untuk dapat hadir dalam acara buka puasa bersama yang diselenggarakan. Jika dijumlahkan, ada sekitar 20-an orang undangan hadir pada saat itu. Untuk sesi siraman rohaninya, saya mengundang Ustadz Ridho untuk dapat memberikan tausyiahnya kepada para undangan termasuk saya sendiri bersama istri.

Berikut ini adalah beberapa hasil dokumentasi selama kegiatan berlangsung:


Untuk hasil rekaman video kegiatannya dapat dilihat dibawah ini:

Demikian sedikit tulisan saya mengenai kegiatan lembaga kursus dan pelatihan Najwan Education pada bulan Ramadhan ini, diharapkan untuk kedepannya lembaga pendidikan non formal ini dapat terus berkembang dan berperan serta aktif dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Kubu Raya. Aminnn… (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...