Resep Mie Goreng Spesial Pedas dengan Royco

BLOGGERBORNEO.COM – Mie merupakan salah satu jenis makanan yang mengandung karbohidrat dan terbuat dari tepung terigu, air, dan garam. Meskipun mie mengandung karbohidrat, namun masyarakat Indonesia lebih sering mengkonsumsi mie sebagai lauk makan. Hal ini memang tidak berpengaruh besar, asalkan mie disajikan dengan pelengkapnya yaitu lauk dan sayur.

Mie bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan yang lezat dan mengenyangkan. Hidangan ini seperti mie goreng, mie kuah, skotel mie, mie ayam, mie pangsit, dan masih banyak lagi inovasi mie yang bisa anda praktikan di rumah. kunci utama agar hidangan yang disajikan lezat yang terpenting adalah ditambahkan dengan bumbu serbaguna Royco. Baik itu royco ayam maupun royco sapi, semuanya memiliki cita rasa yang kuat sehingga masakan anda akan lebih lezat dan disukai banyak orang.

Sajian Mie Goreng Spesial Royco
Sajian Mie Goreng Spesial Royco (Sumber: Royco.Co.Id)

Jika ingin mencoba mempraktikan kehebatan royco, bisa anda memulainya dengan membuat mie goreng spesial yang pedas. Resep mie goreng spesial pedas adalah sebagai berikut:

Sediakan bahan-bahan diantaranya: mie kuning yang sudah direndah dan ditiriskan 250 gram, daging ayam suwir secukupnya, bakso ikan 5 buah (potong masing-masing menjadi 4), sawi hijau, garam, royco, kecap manis, minyak ikan, dan minyak goreng untuk menumis. haluskan bumbu yang terdiri dari: bawang merah 3 butir, bawang putih 2 butir, cabe rawit 10 biji.

Cara membuat mie goreng adalah sebagai berikut:

  1. Panaskan minyak, tumis bumbu hingga harum.
  2. Masukkan sawi hijau, tumis hingga sedikit layu.
  3. Masukkan mie kuning.
  4. Bumbui mie dengan garam, royco, dan minyak ikan. Lalu masukkan kecap manis.
  5. Tumis hingga warna dan bumbu merata pada mie yang anda buat.
  6. Mie goreng spesial yang pedas siap disajikan menemani waktu makan anda.

Itu dia resep mie goreng yang ditambah dengan bumbu serbaguna royco. Pasti sangat lezat dan menggugah selera makan pastinya. Jangan lupa untuk mencoba resep ini di rumah. boleh saja kita mengkonsumsi mie sebagai lauk, asalkan tetap memperhatikan pelengkap dari mie. Hal ini semata-mata untuk menjaga kebutuhan nutrisi kita setiap harinya, agar selalu tercukupi. (BP)


DAFTARKAN ALAMAT EMAIL DISINI UNTUK DAPATKAN E-BOOK TERBARU BISNIS ONLINE

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge