Rekaman Kamera CCTV di Lokasi Kejadian Pembunuhan Pulomas Jakarta Timur

Kemarin, tepatnya hari Selasa (26/12/2016), para netizen dikejutkan dengan berita ditemukannya 11 orang korban di komplek rumah mewah kawasan Jl. Pulomas Jakarta Timur. Dari keseluruhan korban tersebut, 6 orang diantaranya sudah ditemukan dalam keadaan meninggal. Menurut informasi yang dirilis dari portal berita online Tempo.Co (28/12/2016), enam korban meninggal tersebut, antara lain: Dodi Triono (59); Diona Arika Ananda Putri (16); Dianita Gemma Dzalfayla (9); Amel, teman Gemma; serta Yanto dan Tasrok, sopir Dodi. Sedangkan lima korban yang masih hidup adalah Emi, Zanette Kalila, Santi, dan dua asisten rumah tangga bernama Fitriani dan Windy.

Dodi Triono merupakan pemilik rumah sekaligus termasuk salah seorang korban meninggal berprofesi sebagai arsitek dan pengusaha sukses. Info terbaru Almarhum menjadi pemenang tender untuk renovasi Gelora Bung Karno. Almarhum juga memiliki tiga mobil Lamborghini. Lelaki yang juga menjabat sebagai ketua RT itu dikenal sebagai orang kaya yang ramah dan baik, hal ini diketahui dari para sahabat dan tetangga lingkungan sekitar rumahnya.

Lokasi Kejadian Pembunuhan Pulomas Jakarta Timur
Lokasi Kejadian Pembunuhan Pulomas Jakarta Timur (Foto: Tempo.Co)

Begitu mendapat laporan, tim Kepolisian Daerah Metro Jaya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan membatasi lokasi kejadian dengan police line. Dari hasil penyelidikan lokasi kejadian dan keterangan para saksi, diduga jumlah pelaku sekitar 3-4 orang. Polisi juga mengambil beberapa hasil rekaman kamera closed-circuit television (CCTV) yang terpasang di rumah tersebut. Dari rekaman video tersebut diharapkan bakal memandu polisi untuk mengetahui kronologi kejadian dan menelusuri jejak pelaku.

Berikut merupakan hasil rekaman video CCTV yang berhasil diambil dari lokasi kejadian dan diperiksa oleh Tim Polda Metro Jaya.

Sumber Video: Polda Metro Jaya

Dari hasil pemeriksaan, akhirnya jejak terduga tersangka pelaku pembunuhan di rumah mewah kawasan Jl. Pulomas Jakarta Timur berhasil ditangkap keesokan harinya. Dua terduga pelaku pembunuhan Pulomas ditangkap di Bekasi, Rabu, 28 Desember 2016. Dari data yang didapat sementara, dua pelaku pembunuhan Pulomas yang ditangkap bernama Ramlan Butarbutar alias Pincang dan Erwin Situmorang. Keduanya ditangkap di rumah adik Ramlan. Saat ini, polisi masih mengejar dua pelaku lain. (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...