BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

Pre Order Samsung Galaxy Note 8 Indonesia

Sejak diluncurkan pada 23 Agustus lalu, akhirnya Samsung membuka pre-order untuk produk Galaxy Note 8 nya dengan paket penawaran pembelian menarik. Proses pre-order bisa dilakukan melalui halaman BliBli.Com atau Lazada.Co.Id.

Samsung Galaxy Note 8 Pre Order Indonesia
Image: Samsung.Com

Setelah hampir kurang lebih 2 minggu sejak dirilis secara resmi di Samsung Galaxy Unpacked di Park Avenue Armory, New York, Amerika Serikat (AS), Rabu (23/8/2017) waktu setempat, akhirnya Samsung Galaxy Note 8 sudah bisa dipesan secara pre-order dari tanggal 8-18 September 2017.

Menurut info dilansir dari laman inet.detik.com, Rabu (23/08/2017) Samsung Galaxy Note 8 bisa dikategorikan sebagai phablet karena memiliki ukuran cukup besar dibanding smartphone. Teknologi layar sudah menggunakan Super AMOLED dengan bentangan 6,3 inci. Jika dibandingkan dengan Galaxy S8+ sedikit lebih besar. Akan tetapi, meski memiliki ukuran layar lebih besar, Galaxy Note 8 juga telah mengusung teknologi layar tanpa tepi alias Infinity Display dengan rasio layar yang sama dengan S8+ yaitu 18,5:9.

SAMSUNG GALAXY NOTE 8

Dari sudut pandang perangkat keras, pada Galaxy Note 8 telah dibenamkam chipset Exynos 8895 untuk para pengguna di kawasan Asia, atau Snapdragon 835 untuk para pengguna di kawasan Eropa dan Amerika Serikat. Kinerja Galaxy Note 8 disempurnakan dengan memadukan RAM 6 GB serta memori internal 64/128/256 GB dan tidak lupa disertai slot microSD untuk dapat menambah kapasitas penyimpanan secara eksternal.

Pada seri ini, Samsung juga meningkatkan kemampuan untuk aksesorisnya yaitu S Pen. Ujung pena digital itu dibuat lebih kecil dan tajam. Aplikasi Air Command yang bisa dibuka oleh S Pen juga turut bertambah dari enam aplikasi menjadi 10 aplikasi. Para pengguna bisa memilih aplikasi apa saja yang akan ditampilkan oleh Air Command dengan cara mengetukkan S Pen di layar itu. Salah satu aplikasinya adalah Live Message.

Nah, menariknya lagi di seri Galaxy Note 8 para pengguna dapat mengirim pesan dalam bentuk tulisan atau gambar dimana nantinya ketika dikirimkan akan berubah menjadi gambar bergerak. Namun fitur ini hanya bisa digunakan jika pasangan bicara juga memiliki aplikasi pengirim pesan yang mendukung GIF.

Satu hal lagi, Samsung juga telah memperbarui fitur Screen Off Memo di Galaxy Note 8. Jadi jika sebelumnya para pengguna hanya bisa menyimpan satu halaman saja, maka di seri ini para pengguna bisa menyimpan hingga 100 halaman. 🙂

DEBUT TEKNOLOGI KAMERA GANDA

Penggunaan teknologi kamera ganda untuk pertama kali dilakukan Samsung pada seri Galaxy Note 8. Tidak hanya memiliki fitur dual kamera, seri terbaru phablet Samsung ini juga dilengkapi dengan dual pixel, dual lens (wide dan tele), dan dual OIS. Dengan adanya fitur serba dual ini, foto yang ditangkap oleh kamera Galaxy Note 8 bisa diubah-ubah titik fokus dan kedalaman untuk menghasilkan foto bokeh. Para pengguna dapat dengan mudah mengatur fokus mana yang akan dijadikan obyek, apakah di latar depan atau di belakang. Tidak hanya sampai disitu saja, tingkat blur juga bisa diubah-ubah sesuai keinginan.

Selain kamera, Samsung Galaxy Note 8 membawa pembaruan aplikasi yang untuk pertama kalinya dikenalkan dalam perangkat ini. Pembaruan yang dimaksud adalah Apps Pair. Dengan aplikasi ini para pengguna bisa memasangkan dua aplikasi yang bisa dikustomisasi dan dibuka sekaligus. Kedua aplikasi akan ditampilkan secara split screen atas-bawah di layar smartphone Galaxy Note 8.

Sekarang bagaimana dengan harga Samsung Galaxy Note 8? Menurut informasi dari laman Samsung Galaxy Launch Pack, terdapat 3 paket pemesanan, antara lain:

Lite Package

Harga Resmi Rp. 12.999.000,- (FREE Samsung Shopping Voucher Rp. 500.000,-)

Regular Package

Harga Resmi Rp. 12.999.000,- (FREE AKG by HARMAN Wireless Speaker senilai Rp. 1.799.000,-)

Productivity Package

Harga Resmi Rp. 13.499.000,- (SPECIAL BUNDLING Samsung DeX Station + Microsoft Office 365 Personal with 1 Year Subscription)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge