Social Media + Blogging Review Contest Urbanindo.Com

Persiapan Menjelang Amprokan Blogger 2010

 Komunitas

Pada pukul 04.30 WIB saya terbangun oleh suara azan dari masjid yang berada didalam komplek Asrama Haji Bekasi. Setelah melaksanakan ibadah sholat subuh, saya kembali ke kamar dan melihat teman-teman yang lain masih pada tidur dengan pulasnya. Untuk mengisi kekosongan waktu serta kekosongan perut, maka saya mengambil sebuah Pop Mie yang telah disediakan oleh panitia. Selesai menyantap Pop Mie tersebut, saya langsung bergegas mandi karena takut terkena antrian panjang jika mandinya kesiangan. Hehehe… Tak lama kemudian, datang dua orang yang mengantarkan nasi goreng bagi panitia maupun peserta. Wah, sarapan dua kali nih.

Matahari mulai beranjak naik, para peserta Amprokan Blogger 2010 diminta untuk datang ke kamar panitia guna mengambil baju kaos yang telah disediakan oleh pihak panitia penyelenggara. Bagi sebagian besar peserta, baju kaos tersebut langsung dikenakan pada hari itu juga. Sedangkan bagi saya dan Mas Alex, kami telah kompak untuk mengenakan baju yang telah diberikan oleh pihak sponsor kami yaitu Telkom Speedy Pontianak. Hal yang sama juga dilakukan oleh rekan-rekan yang berasal dari Riau, di hari pertama kegiatan mereka menggunakan baju kaos seragam yang berwarna putih polos dengan bertuliskan BERTUAH secara vertikal disisi kirinya.

Tidak lama kemudian panitia memberikan arahan bagi semua peserta Amprokan Blogger 2010 untuk berkumpul di pelataran parkir Asrama Haji Bekasi dimana disana telah menunggu 6 unit bis pariwisata yang siap mengantarkan kami ke beberapa tujuan yang telah direncanakan sebelumnya. Kebetulan saya mendapat jatah untuk menaiki bis pertama, sesuai dengan urutan yang tertulis dibelakang kartu peserta. Dari 6 unit bis yang disediakan, ternyata hanya 5 unit saja yang digunakan. Hal ini disesuaikan dengan jumlah peserta yang akan berangkat.Tampak juga seorang Polisi Jalan Raya (PJR) yang siap untuk mengawal perjalanan pasukan Amprokan Blogger 2010 sehingga selama perjalanan anjangsana hari ini tidak akan ada seorangpun yang dapat menghambat alias LANCARRRR…..

Oke, semua peserta Amprokan Blogger 2010 telah naik kedalam bisnya masing-masing. Dengan mengucapkan Bismillah, secara perlahan kami mulai bergerak melaju perlahan menuju tujuan pertama kami yaitu Tugu Perjuangan Rakyat Bekasi. (DW)

Toko Online Busana Muslim Terbaik di Indonesia

Jasa Pembuatan Laporan Keuangan

Dapatkan update artikel terbaru dari Blogger Borneo. Cukup masukan alamat email dan klik BERLANGGANAN.

Cek Kotak Surat Setelah Memasukkan Email untuk Melakukan Verifikasi

No Responses

Leave a Reply