Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN Untan Pontianak Tahun 2017

Berdasarkan hail Ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2017, peserta tes yang nama-namanya tercantum pada daftar di hawai ini dinyatakan lulus dan diterima menjadi calon mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak.

Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN Untan Pontianak Tahun 2017
Image: Untan.Ac.Id

Bagi para peserta tes SBMPTN 2017 Universitas Tanjungpura Pontianak yang lulus via https://sbmptn.untan.ac.id/hasil.php diharapkan untuk dapat melakukan registrasi slang pada tanggal 17-20 Juli 2017 dari jam 08.00-1500 WIB di Gedung Auditorium UNTAN Jl. Muhammad Isya, SH. Mereka yang tidak melakukan proses registrasi slang akan langsung dinyatakan gugur sebagai calon mahasiswa dari SBMPTN Tahun 2017.

PROSES DAFTAR ULANG SBMPTN 2017

Para calon mahasiswa sahib memenuhi persyaratan administrasi pendaftaran ulang, sebagai berikut:

  1. Mengisi biodata online di laman http://scmb.untan.ac.id mulai tanggai 3 Juli 2017 dan mencetaknya sebanyak 1 (satu) rangkap.
  2. Membawa bukti berupa Kartu Peserta SBMPTN 2017 dan fotokopi 1 (satu) lembar.
  3. Fotokopi Ijazah/Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang telah dilegalisir Sekolah/Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebanyak 1 (satu) rangkap.
  4. Fotokopi KTP/Surat Keterangan Kependudukan dari Kepala Desa sebanyak 1 (satu) rangkap.
  5. Fotokopi Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir sebanyak 1 (satu) rangkap.
  6. Melunasi UKT sexual ketentuan yang berlaku, dafter tarif lengkapnya bisa dilihat di laman http://scmb.untan.ac.id.
  7. Pas foto berwarna ternary ukuran 4×6 sebanyak 1 (satu) lembar.
  8. Peserta yang diterima pada Program Studi Pendidikan Fisika, Pendidikan Kimia, Pendidikan Biologi, Pendidikan Dokter, Farmasi, Keperawatan, Teknik Elektro, Teknik Informativa, Teknik Lingkungan, Teknik Arsitektur, Teknik Industri, Teknik Pertambangan, Teknik Kelautan, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Fisika, Kimia, Biologi, Sistem Komputer, GioFisika, Ilmu Kelautan, Sistem Informasi dan Statistik harus menyerahkan fotokopi Surat Keterangan Bebas Buta Warna dari dokter spesialis sebanyak 1 (satu) rangkap.
  9. Peserta BIDIKMISI yang dinyatakan lulus SBMPTN Than 2017 akan diverifikasi kebenaran data ekonomi dan/atau kunjungan langsung ke tempat tinggal peserta oleh PTN penerima untuk menetapkan status penerimaan sebagai mahasiswa dan/atau penerima bantuan biaya pendidikan BIDIKMISI.
  10. Melampirkan Surat Pernyataan Bebas Narkoba dan bersedia mengikuti Program Pendidikan Karakter (PENDIKAR). Format Surat Pernyataan dapat dicetak pada saat proses online.
  11. Biaya UKT yang telah disetor tidak data ditarik kembali dengan alasan apapun.

Demikian pengumuman ini dibuat untuk dapat diketahui, atas perhatian serta diindahkannya pengumuman ini diucapkan terima kasih.

Ditandatangani oleh Rektor Universitas Tanjungpura, Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA di Pontianak pada tanggal 12 Juni 2017.

Sumber: SCMB UNTAN

You might also like More from author

Comments

Proses...