BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

Pembukaan Pendaftaran 3rd UTU Awards Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Hai calon entrepreneur muda Indonesia. Kabar gembira bagi adik-adik mahasiswa se-Indonesia bahwa UTU Awards untuk tahun 2017 kembali digelar. Total hadiah 3rd UTU Awards adalah 229,5 Juta rupiah.

UTU Awards 2017
Image: www.utu.ac.id

Universitas Teuku Umar Awards (UTU Awards) adalah rangkaian kegiatan tahunan yang diselenggarakan sebagai salah satu wujud rasa tanggung jawab dalam menciptakan dan meningkatkan jumlah wirausahawan muda Indonesia.

UTU Awards diharapkan dapat menjadi starting point dalam menggali ide kreatif dan inovatif mahasiswa, terutama pada bidang AGRO & MARINE INDUSTRIES. UTU Awards memiliki tagline: “where !DEAS meet Opportunities”.

3rd UTU Awards adalah kegiatan tahun ketiga yang memiliki 5 kegiatan kompetisi, yaitu:

  1. Perencanaan Bisnis (Business Plan)
  2. Desain Toko Online (E-Store Design)
  3. Karya Inovatif dan Produk Kreatif Berbasis Pertanian Dan Perikanan (Innovation Based on Agro and Marine Product)
  4. Riset Unggulan Berbasis Kewirausahaan (Research Based On Entrepreneurship)
  5. Catur Teuku Umar (Toekoe Oemar Spell)

Dalam kegiatan 3rd UTU Awards, Universitas Teuku Umar kembali menghadirkan dewan juri dari berbagai universitas Top di Indonesia dan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Hal ini untuk menjaga transparansi dan independensi dalam proses penilaian materi/proposal kreatifitas mahasiswa yang mengikuti 3rd UTU Awards ini.

KOMPETISI 3rd UTU Awards

Adapun dewan juri 3RD UTU AWARDS adalah dari Universitas Gadjah Mada (Dr. Hargo Utomo, MBA), Universitas Andalas (Prof. Dr. Ir. Hermansyah, MS, M.Sc), Universitas Teuku Umar (Dr. Muhammad Rizal, S.Pi, M.Si), Institut Teknologi Bandung (Ir. Kridanto Surendro, M.Sc, Ph.D), Universitas Indonesia (Dr. Indra Budi, S.Kom. M.Kom), Universitas Syiah Kuala (Dr. Taufik Fuadi Abidin, S.Si, M.Tech), Kementerian Ristekdikti (Dr. Syahril Chaniago, M.Pd), Institut Pertanian Bogor (Dr. Ir. Aji Hermawan, MM), Universitas Bengkulu (Dr. Ir. Hendri Bustamam, MS), Peliti Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (Dr. rer. nat. Chaidir, M.Sc, Apt), Universitas Brawijaya (Andi Kurniawan, S.Pi, M.Eng, D.Sc), dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (Prof. Dr. Heru Kurnianto Tjahjono).

Informasi selengkapnya bisa di akses di www.awards.utu.ac.id dengan contact person 085261426282 atau 08116813591 an. IKHSAN. Penghargaan yang diberikan kepada pemenang untuk 4 Bidang kompetisi pada kegiatan ini adalah:

  • Juara I : Uang Tunai Rp 15.000.000 + Piala+ Piagam
  • Juara II : Uang Tunai Rp 12.000.000 + Piala+Piagam
  • Juara III : Uang Tunai Rp 10.000.000 + Piala + Piagam
  • Juara Harapan I : Uang Tunai Rp 8.000.000 + Piagam
  • Juara Harapan II : Uang Tunai Rp 6.000.000 + Piagam

Total Hadiah adalah 229.5 Juta Rupiah. Institusi pendidikan (Universitas/Institut/Sekolah Tinggi/Akademi) dengan akumulasi nilai juara terbanyak akan membawa pulang Piala Bergilir Menteri Ristek Dikti. Sementara itu, penghargaan yang diberikan kepada pemenang Bidang Catur Teuku Umar (Toekoe Oemar Spell) pada kompetisi pada kegiatan ini adalah:

  • Juara I : Uang Tunai Rp 7.500.000
  • Juara II : Uang Tunai Rp 6.000.000
  • Juara III : Uang Tunai Rp 5.000.000
  • Juara Harapan I : Uang Tunai Rp 4.000.000
  • Juara Harapan II : Uang Tunai Rp 3.000.000

Info Lengkap: Pendaftaran 3rd UTU Awards

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge