Mie Sotoji : Kombinasi Sempurna dari Sebuah Mie Instan

Mie Sotoji : Kombinasi Sempurna dari Sebuah Mie Instan

2110
8
SHARE

Beberapa jam lagi deadline pendaftaran lomba menulis review mengenai Mie Sotoji berakhir, dengan agak memaksakan diri saya membuat tulisan ini dan kondisi terbaru sampai hari ini adalah saya masih belum bisa menggunakan tangan kanan saya dalam menulis. Sebenarnya di tulisan saya sebelumnya, saya sempat membuat pernyataan bahwa saya kemungkinan besar tidak akan bisa lomba ini karena situasi dan kondisi kurang memungkinkan. Pernah kebayang ngga sih, mengetik hanya dengan menggunakan tangan kiri saja. Itu yang sedang saya alami sekarang. :-)

Adapun pertimbangan saya membuat tulisan review Mie Sotoji adalah bukan karena semata-mata ingin menjadi pemenang, melainkan karena saya ingin menghargai apa yang sudah panitia lomba lakukan yaitu mengirimkan produk sampel Mie Sotoji sebanyak tiga bungkus sebagai bahan review. Kebetulan untuk saya sendiri, paket tersebut baru tiba pada hari Kamis lalu dimana Sabtu sorenya saya mengalami kecelakaan kecil yang berdampak pada cidera di pergelangan tangan kanan. Dan karena itu jugalah saya harus menunda rencana melakukan test cooking untuk produk sampel Mie Sotoji tersebut.

Jadi singkat cerita, dari tiga bungkus yang diterima satu diantaranya langsung diberikan kepada adik perempuan saya. Oleh karena itu, masih menyisakan dua bungkus lagi dimana saya meminta bantuan kepada istri tercinta untuk berkenan kiranya memasakkan Mie Sotoji tersebut untuk makan kami berdua. So sweetttt…

BACA JUGA:  Internet Sehat Blog & Content Award 2011 Telah Dibuka

Tidak banyak hasil dokumentasi yang bisa dilampirkan disini, hanya saya tetap akan mencoba membuat reviewnya sejelas mungkin sehingga tanpa gambar sekalipun para pembaca sudah bisa membayangkan rasa nikmatnya.

Sesuai dengan arti nama dari produk itu sendiri yaitu SOTOJI, singkatan dari SOTO JAMUR INSTAN. Sudah dapat dipastikan produk ini memiliki keistimewaan dibanding produk mie instan lain yang sejenis. Jika kita perhatikan, memang untuk mie instan dengan bahan baku mie bihun sudah ada produsen yang membuatnya terlebih dahulu. Nah, yang membedakannya disini adalah pada produk Mie Sotoji ini terdapat campuran jarum tiram goreng didalamnya. Sangat menggugah selera bukan???.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa jamur tiram memiliki kandungan serat dan protein nabati yang cukup tinggi, oleh karena itu kita tidak perlu ragu lagi mengenai manfaat apa bisa diperoleh dari mengkonsumsi produk ini. Jadi, meskipun ini adalah produk mie instan, namun kombinasi dari komposisi bahan yang sempurna membuat produk ini aman dan bermanfaat dikonsumsi siapa saja. Memang pada akhirnya tidak salah jika saya menganggap Mie Sotoji ini sebagai sebuah hasil kombinasi sempurna dari sebuah mie instan. (DW)

Komentar via Facebook

Komentar