Mesin Raya, Tempat Jual Mesin Pembuat Es Krim Cone

Bisnis makanan kini sudah menjamur di Indonesia. Apalagi kalau sudah memasuki musim kemarau seperti ini, bisnis es krim sangat menjanjikan bagi orang-orang seperti saya. Yah well kemarin saya sempat membeli salah satu mesin pembuat es krim di salah satu toko online bernama Mesin Raya. Dilayani oleh customer service yang ramah, saya bertanya apakah ada mesin pembuat soft es krim. Kemudian saya diberikan beberapa pilihan mesin pembuat soft es krim.

Mesin Pembuat Es Krim - My Yoghurt 2S LightDi Mesin Raya ada 5 pilihan mesin pembuat soft es krim yakni :

1. Type BT-7226

Produksi GEA, bahannya terbuat dari stainless steel yang mana bahan ini anti karat. Baguslah menurut saya, karena saya membutuhkan mesin produksi makanan yang mana harus steril jadi kalau karatan bahannya kan susah juga, saya harus ganti mesin baru lagi. Mesin dengan type ini juga memiliki control panel digital, rpm control dan air cooler system. Dimensi yang dimiliki yakni 450 x 840 x 740 dengan kapasitas produksi 800 s/d 100 cone es krim. Suhu mesin pembuat soft es krim ini suhunya mencapai -4 derajat celcius dengan daya 2000 watt.

2. Type BT-7230

Kalau type ini sama dengan type BT-7226 hanya saja memiliki 3 output sehingga dapat menghasilkan 100-120 cone es krim. Mesin pembuat soft es krim dengan tipe ini dapat mengeluarkan 2 rasa + campuran. Untuk dayanya? Pastinya lebih besar daripada yang type BT- 7226 yakni 2400 watt dengan dimensi 540 x 850 x 870.

3. Type BH-7456

Sama dengan type BT-7230 yang memiliki 3 output dan mengeluarkan 2 rasa + campuran. Dapat menghasilkan lebih banyak es krim yakni 180 s/d 200 cone. Mengapa lebih banyak? Karena mesin pembuat soft es krim dengan tipe ini lebih besar dengan dimensi 540 x 650 x 1435. Mesin ini juga dilengkapi roda sehingga bisa di dorong kemana saja dan tidak membutuhkan meja untuk meletakkannya, berbeda dengan 2 tipe di atasnya. Untuk daya, mesin ini membutuhkan watt yang besar yaitu 4500.

4. Type MY-1S

Mesin ini juga produk dari GEA, namun bentuknya lebih menarik daripada 3 tipe di atas. Sama halnya dengan Type BT-7226, mesin pembuat soft es krim Type MY-1S memiliki hanya 1 output saja. Dapat digunakan juga untuk frozen yoghurt, memiliki mangkuk dengan bahan polycarbonate, penutup atas yang ringan dan memiliki evaporator berbahan stainless steel. Perbedaannya dari Type BT-7226 adalah mesin ini memiliki dimensi lebih kecil yaitu 307 x 469 x 697 sehingga memiliki kapasitas produksi yang lebih kecil juga yaitu 6 liter saja dengan daya 350 watt / 220 volt

Mesin Pembuat Es Krim - Tipe

5. Type MY-2S

Type terakhir yang mana sama dengan Type MY-1S hanya bedanya dimensi mesin dengan type ini yakni 537 x 469 x 697 dengan daya 600 watt / 220 volt dan memiliki 2 output. Dikarenakan mesin pembuat soft es krim ini memiliki 2 output, sehingga kapasitas produksinya menjadi 2x lipat dibandingkan TYpe MY-1S yaitu 12 liter.

Nah karena saya sudah membandingkan di antara 5 mesin pembuat soft es krim tersebut, akhirnya saya memilih Type MY-2S. Yah mungkin karena saya suka modelnya dan lagi untuk 2 output hanya ada MY-2S saja, saya juga tidak membutuhkan begitu banyak kapasitas produksi karena bisnis saya masih tergolong kecil-kecilan. Sejauh ini sih saya gunakan baik-baik saja dan saya puas akan hasilnya. Lagipula yang buat saya nyaman adalah Mesin Raya menjanjikan bahwa apabila ada kerusakan, teknisinya akan datang ke tempat saya karena teknisi Mesin Raya sudah menyebar di berbagai wilayah di Indonesia, garansi pun masih ada hingga 1 tahun. Di Mesin Raya ini juga menyediakan berbagai macam mesin produksi lho! Apabila berminat dengan mesin-mesin lainnya bisa Anda datang mengunjungi websitenya di alamat www.mesinraya.co.id. (DW)

Sumber Referensi:

  • http://www.mesinraya.co.id

You might also like More from author

Comments

Proses...