Menjadi Pemenang Gebyar Promo Momogi Stick 2010

Alhamdulillah, setelah ditunggu-tunggu akhirnya hadiah langsung berupa Sepeda Gunung WIM CICYLE dari MOMOGI STICK datang juga.

Hari sabtu pagi tepatnya pada tanggal 12 Maret 2011 saya dikagetkan ketika seseorang yang berasal dari PT. Fajar Abadi (distributor makanan snack MOMOGI STICK) memberitahukan bahwa hadiah berupa Sepeda Gunung WIM CYCLE telah datang dari Bogor. Untuk itu saya diminta untuk datang guna mengambil hadiah tersebut yang kebetulan jaraknya hanya beberapa ratus meter saja dari rumah orang tua saya. Dengan berbekalkan fotokopi KTP beserta aslinya saya bersama dengan Bapak pergi ke alamat tersebut. Sesampainya disana saya diminta untuk melampirkan fotokopi KTP dan difoto sebagai bukti otentik bahwa saya telah mengambil hadiah tersebut. Akhirnya setelah semua proses administrasinya selesai, saya langsung bergegas pulang. Sangat cepat, mudah, dan TANPA BIAYA SEPESERPUN…

Sebenarnya kedatangan hadiah ini sudah saya tunggu-tunggu dari sebulan yang lalu. Berawal dari kisah istri saya yang iseng membeli makanan snack MOMOGI STICK COKELAT seharga Rp. 500,- di salah satu warung yang ada di kawasan terpencil disekitar Jl. Wonobaru Pontianak. Istri saya sempat terkejut begitu bungkusannya dibuka, ternyata ada sebuah kupon berwarna kuning yang bertuliskan Gebyar Promo Momogi 2010. Iseng-iseng kupon tersebut digesek dan tertulis hadiah langsung yang berhak diperoleh adalah sebuah SEPEDA WIM CYCLE. Indikasi penipuan sempat tersirat dibenak istri saya, tanpa memberitahukan siapapun kupon tersebut disimpannya dan langsung diperlihatkan kepada saya begitu sesampainya dirumah.

Saya perhatikan kupon tersebut dengan seksama, dibagian belakang terdapat tulisan mengenai proses yang harus dilakukan oleh siapa saya yang memperoleh kupon hadiah langsung tersebut. Saya baca point demi point ternyata tidak ada satupun yang sifatnya meminta uang terlebih dahulu. Sang pemenang hanya diminta untuk mengirimkan kembali kupon tersebut dengan melampirkan fotokopi serta nomor handphone yang dapat dihubungi ke alamat PO BOX yang telah ditentukan disitu, batas akhir pengiriman kupon adalah tanggal 31 Januari 2011. Sempat saya timbang-timbang hingga akhirnya saya memutuskan untuk mengirimkan kembali kupon tersebut, saya coba ikuti prosedurnya. Dalam hati saya berpikir, jikapun ini adalah sebuah tipuan saya hanya akan rugi di ongkos kirim saja.

Tidak terasa masa pengiriman sudah berlalu beberapa hari, saya mulai mencari informasi mengenai kebenaran undian tersebut. Alhamdulillah pencarian saya berakhir ketika saya menemukan akun MOMOGI di facebook. Saya menuliskan pesan di wall nya dan beberapa hari kemudian ada respon dari pihak MOMOGI, menurutnya saat itu data-data saya telah masuk dan sedang dalam proses klaim pengambilan hadiah. Paling lama dalam jangka waktu satu bulan hadiah yang dimaksud akan dikirim kepada setiap pemenang.

Pikiran saya agak plong setelah itu, ternyata memang benar dari pihak MOMOGI telah menyelenggarakan Gebyar Promo MOMOGI STICK 2011 dan kali ini istri saya menjadi salah satu pemenangnya. Terima kasih banyak sebelumnya buat pihak MOMOGI yang telah menyelenggarakan gebyar hadiah langsung ini, semoga kedepannya MOMOGI bisa mengadakan gebyar yang lebih besar lagi. (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...