Menghias Kamar Tidur Anak Anda yang Lucu dan Menarik

Mempunyai seorang anak yang mulai beranjak dewasa mengharuskan kita sebagai orang tua mengajarinya untuk bisa mandiri. Hal pertama yang bisa kita terapkan untuk mengajarinya menjadi mandiri adalah dengan membuatkan tempat tidur sendiri untuknya.

Namun tentunya hal ini tidak seperti semudah yang kita bayangkan, karena kebanyakan anak-anak masih takut untuk mencoba tidur sendiri. Jika hal ini terjadi pada buah hati anda, maka anda tidak perlu merasa kuatir, anda bisa mencoba mengatasinya dengan mempercantik tampilan desain kamar tidur anak anak yang lucu dan menarik, sehingga membuatnya ingin mencoba untuk tidur dalam ruangan tersebut sendirian. Nah, berikut ini beberapa refrensi cara menghias kamar tidur anak anda yang lucu dan menarik yang mungkin bisa anda terapkan.

Desain serta dekorasi kamar tidur rumah dijual di Jakarta selatan bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk kamar anak anda. Dengan memilih desain kamar tidur minimalis ini anda tidak perlu terlalu rumit serta berpikir panjang lagi. Dan usahkan juga membuat warna-warna yang terlihat elegan agar sang buah hati anda semakin betah untuk tetap tinggal dalam kamarnya.

Tips Mewarnai Kamar Anak
Kamar anak dengan kombinasi warna dinding merah (Foto: IdeaOnline.Co.Id)

Pilihlah warna cat kamar tidur anak dengan warna yang dia sukai, namun pastikan anda tidak mencampurna warna gelap dalam kamar tersebut, agar tetap memberikan kesan nyaman serta terang. Selain itu, berikan gambar-gambar tokoh kartun yang mereka sukai seperti frozen ataupun barbie, dengan begitu bisa dipastikan kamar tidur kamar anak mempunyai kesan lucu dan merarik.

Anda juga bisa memberikan tambahan furniture yang simple dan juga unik dalam kamar tidur anak tersebut. Anda bisa memilih kamar tidur set untuk kamar tidur minimalis anak sesuai dengan tokoh-tokoh yang mereka sukai. Dan pastinya juga anda memberikan lampu yang cukup terang dalam ruangan kamar tidur tersebut, pastikan anda memilih lampu yang hemat energi agar anak bisa lebih berkonsentrasi nantinya ketika dia belajar. Dan terakhir anda bisa menambahkan beberapa wallpaper cantik untuk hiasa dinding kamar untuk kesan semakin hidup. (BP)

You might also like More from author

Comments

Proses...