Mengawali Keseruan Menjelang ASUS Zenvolution 2016

Alhamdulillah setelah sebelumnya diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan launching ASUS Zenfone 2 dan Zenfone Selfie pada tahun 2015, pada tahun ini Blogger Borneo bersama tiga orang #BloggerPontianak lainnya yaitu: Bang Freddy Hernawan, Sugeng Mulyono, dan Priangga Otviapta kembali mendapat kesempatan untuk bisa hadir di acara ASUS Zenvolution 2016. Sebelumnya Blogger Borneo mengucapkan terima kasih kepada pihak ASUS Indonesia atas undangan spesialnya. 🙂

Dibanding dengan penyelenggaraan dua event sebelumnya yang dilaksanakan di Jakarta, pada kali ini ASUS Indonesia membuat konsep acaranya lebih spesial dan berbeda. Selain memilih kawasan Nusa Dua Bali sebagai tempat penyelenggaraan, pihak panitia penyelenggara juga menambahkan sebuah kegiatan di hari kedua yang belum pernah dilaksanakan sebelumnya yaitu ASUS Incredible Race. Mau tahu ASUS Incredible Race itu aktivitasnya seperti apa??? Baca saja kelanjutan tulisannya ya…

PERSIAPAN MENUJU ASUS ZENVOLUTION 2016

ASUS Zenvolution 2016 Private Invitation

Dua hari menjelang hari keberangkatan, tepatnya di tanggal 4 September 2016, sebuah email berisikan private invitation, rundown acara, dan tiket penerbangan elektronik dari pihak ASUS Indonesia diterima oleh ke-empat orang Blogger Pontianak termasuk Blogger Borneo sendiri. Menurut arahan yang terlampir dalam email tersebut, kami akan melakukan penerbangan transit menuju Jakarta sebelum bertolak ke Bali keesokan paginya.

BACA JUGA: ASUS ZENVOLUTION 2016

Selepas maghrib kami semua sudah berkumpul di Bandara Internasional Supadio Pontianak. Menurut jadwal penerbangan yang tertera dalam tiket penerbangan elektronik Garuda Indonesia, Insya Allah kami akan takeoff sekitar jam 19.30 WIB. Sudah menjadi kebiasaan, sebelum takeoff Blogger Borneo menyempatkan diri untuk melakukan sesi welfie bersama teman-teman. Cheeerrrrrsssssss…

Sesi Welfie Sebelum TakeOff Menuju Jakarta
Sesi Welfie Sebelum TakeOff Menuju Jakarta (Foto: Dok. Pribadi)

MERASAKAN SENSASI MENGINAP SEMALAM DI HOTEL SWISS BELL CENGKARENG

Karena penerbangan Garuda Indonesia GA0511 tujuan Pontianak – Jakarta pada saat itu tidak mengalami keterlambatan, maka kami tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta sekitar pukul 21.00 WIB. Sesampainya di bandara, Blogger Borneo dan kawan-kawan bertemu dengan rombongan undangan lainnya. Dengan menggunakan shuttle bus miliknya Swiss Bell Hotel Cengkareng, kami berangkat menuju tempat peristirahatan transit malam itu.

BACA JUGA: ASUS INCREDIBLE RACE

Tidak panjang waktu yang dimiliki untuk bisa menikmati sensasi menginap di hotel bintang 4 sekelas Swiss Bell Cengkareng karena esok hari jam 6 pagi para undangan harus sudah berangkat menuju bandara untuk melanjutkan perjalanan ke tujuan selanjutnya yaitu Bali. Blogger Borneo sendiri pada malam itu tidur sekamar dengan Sugeng Mulyono, pemilik sekaligus pengelola blog dengan alamat www.sugengmu.org. Silahkan berkunjung ya…

Swiss Bell Hotel Cengkareng
Swiss Bell Hotel Cengkareng (Foto: Dok. Pribadi)

BALI, I AM BACK

Sebuah kenangan akan perjalanan Blogger Borneo ketika mengikuti Asean Blogger 2011 dan Bali Democracy Forum 2012 kembali bangkit pada saat menginjakkan kaki di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali. Tidak terasa setelah kurang lebih empat tahun berlalu, kondisi bandara ini sudah banyak mengalami perubahan. Siapa yang bakal mengira setelah empat tahun, Blogger Borneo masih diberi kesempatan untuk datang kembali ke Pulau Dewata.

BACA JUGA: ASUS GALA DINNER

Kedatangan rombongan para undangan ASUS Zenvolution 2016 langsung disambut oleh pihak panitia pelaksana kegiatan. Kami kemudian diarahkan untuk melakukan proses registrasi ulang sekaligus mengambil name tag yang telah dipersiapkan.

ASUS Zenvolution 2016 Name Tag
ASUS Zenvolution 2016 Name Tag (Foto: Dok. Pribadi)

Jika diperhatikan, name tag para undangan yang diberikan kali ini tampak lebih eksklusif dan menggunakan teknologi pemindai berbasis chip. Sangat berbeda dengan penyelenggaraan dua event sebelumnya dimana name tag para undangan masih menggunakan bahan kertas dengan sistem pemindai berbasis barcode scanner.

Setelah selesai melakukan proses registrasi ulang, Blogger Borneo dan kawan-kawan dipersilahkan pihak panitia menuju bis yang akan mengantar ke lokasi penyelenggaraan kegiatan yaitu Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) yang terletak di kawasan Nusa Dua Bali. Rencananya setelah jamuan makan siang, akan langsung dilanjutkan dengan Press Launch, Demo Time, dan Technical Seminar mengenai produk-produk terbaru ASUS yang akan diluncurkan pada kali ini.

Sekian dulu tulisan dari Blogger Borneo mengenai kisah serunya perjalanan menuju ASUS Zenvolution 2016. Untuk tulisan-tulisan mengenai keseruan lainnya akan terus Blogger Borneo update dalam beberapa hari ini. So, stay update yach… (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...