Mencoba Tetap Menulis Meski Hanya dengan Lima Jari

Sebuah kecelakaan kecil menimpa diriku ketika sedang bermain bola di salah satu lapangan futsal di PontianakMenilik Persiapan Pemilihan Bujang Dare Pontianak 2012. Baca selengkapnya ... ». Sebuah tendangan keras yang coba kutahan ketika memposisikan diri menjadi penjaga gawang menjadi penyebab kecelakaan kecil tersebut. Memang pada saat itu bola tidak masuk ke gawang karena tepat mengarah ke tengah, namun karena posisi tangan yang kurang tepat sehingga seketika pergelangan tangan kananku langsung terasa sakit. Dan atas kejadian tersebut, saya langsung memutuskan diri untuk berhenti bermain. Dengan kondisi masih menahan rasa sakit, saya mencoba untuk pulang sendiri. Alhamdulillah, meski kondisi tangan kananku tidak terlalu memungkinkan pada saat itu, saya berhasil pulang kerumah.

Gambar diatas merupakan kondisi terakhir beberapa saat sebelum saya membuat tulisan ini. Sebenarnya saya mencoba “menahan diri” untuk tidak menulis sementara sampai kondisi tangan kanan ini benar-benar pulih. Namun, begitu saya melihat komentar terbaru dari salah satu pembaca blog Blogger Borneo maka rencana tersebut saya urungkan. Dan meski untuk saat ini saya hanya bisa memfungsikan tangan kiri untuk melakukan semua aktifitas rutin harian, Alhamdulillah saya masih tetap bisa menulis. :-)

Sebenarnya masih ada satu lomba menulis lagi yang harus saya ikuti yaitu mengenai review produkMerasakan Kinerja Ringan dan Optimal dari Apple MacBook Air 11,6 Inci 64Gb. Baca selengkapnya ... » mie SOTOJI (Soto Jamur Instan). Kebetulan paket sampelnya sudah datang beberapa hari yang lalu, cuma karena sesuatu dan lain hal rencananya pada hari ini produk sampel mie SOTOJI tersebut baru bisa dimasak, dirasa, dan ditulis reviewnya. Tapi, melihat situasi dan kondisi terkini sepertinya kemungkinan besar lomba menulis review produk tersebut tidak bisa saya ikuti karena batas akhir lomba tinggal menyisakan dua hari lagi, tepatnya 20 Maret 2012.

Ya bagaimanapun juga musibah tetaplah musibah, kita tidak akan bisa tahu kapan musibah itu tetap terjadi. Disini saya masih cukup bersyukur bahwa yang mengalami musibah hanya tangan kanan saja, sehingga meski hanya dengan lima jari saya masih tetap bisa untuk menulis. Alhamdulillah… (DW)

Kata Kunci Pencarian Terkait:

Bagikan Ini Share on Facebook7Share on Google+0Share on LinkedIn2Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter2
Tags:
author

Author: 

Blog yang berisi info mengenai Pontianak, perjalanan Blogger Borneo, liputan kegiatan, dan review produk jasa terbaru. Jika ada yang berminat produknya direview langsung aja menghubungi 08565030366. Thanks...

6 Responses

  1. author

    jarwadi (@jarwadi)3 years ago

    ya ampun mas, bengkaknya, ngga kebayang rasa pegalnya, seperti beberapa waktu lalu ketika saya terjatuh dari motor

    semoga cepat sembuh mas

    salam dari gunungkidul

    Reply
    • author
      Author

      Dwi Wahyudi3 years ago

      Aminnnn, namanya juga musibah bro. Sekarang aja masih ngetik pake 5 jari, hehehe… Thanks

      Reply
  2. author

    Tina Latief3 years ago

    cepat sembuh ya mas…
    pasti sakit sekali, saya ketika ketimpa meja saja sudah luar biasa sakitnya..
    semoga kalau sudah sembuh bisa mai ke rumah saya ya..
    salam dari ibu kota… :)

    Reply
    • author
      Author

      Dwi Wahyudi3 years ago

      Iya, sakit banget rasanya. Ini aja msh mengandalkan lima jari untuk mengetik, minimal seminggu baru bisa pulih sebenarnya. Thanks buat commentnya ya, jika ada kesempatan kapan2 saya ke tempat Sang Rumput berdiam diri sekarang. :-)

      Reply
  3. author

    cyberthief833 years ago

    Semangat… Monggo mampir di Blog saya

    Reply
  4. author

    asuransioke3 years ago

    wah pasti sakit tuh ya mas Yudi, lanjuut mas semoga sukses ya mas Yudi

    Reply

Leave a Reply