BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

Memilih Laptop Asus Terbaik Sesuai Kebutuhan

Harga laptop Asus bisa menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang untuk membeli laptop. Akan tetapi sebelum anda membeli laptop Asus, ada baiknya hal pertama yang anda pikirkan adalah fungsi utama yang anda inginkan. Laptop saat ini memang bukan merupakan hal yang langka, hampir semua orang membutuhkan laptop baik untuk bekerja, belajar dan juga melakukan hobi-hobi digital mereka. Bagi anda yang sedang mencari laptop untuk urusan tertentu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi laptop terbaik sesuai kebutuhan untuk anda.

Prioritas: Power dan gaya

Bagi anda yang memiliki gaya hidup yang modern dan mobilitas tinggi, menggunakan laptop yang memiliki gaya dan juga baterai yang tahan lama adalah salah satu keharusan. Jika hal ini yang anda cari maka anda bisa memilih laptop Asus Zenbook UX 305. Laptop Asus Zenbook UX 305 ini adalah laptop yang memiliki desain yang sangat elegan. Selain itu harga laptop Asus elegan ini juga cukup murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimilikinya yaitu sekitar 11.3 juta rupiah. Laptop Asus Zenbook UX305 dibekali dengan RAM sebesar 16 GB dengan Processor Intel Core M dengan SSD 256. Baterai yang dimiliki oleh laptop Asus Zenbook UX305 ini dapat bertahan hingga 9.5 jam dengan penggunaan yang wajar. Karena memang memiliki proiritas luar ruangan, Asus Zenbook UX305 ini juga memiliki layar bright matte sehingga tahan terhadap pencahayaan yang silau dan menyebabkan refleksi.

Asus Zenbook Pro UX501VW
Asus Zenbook Pro UX501VW (Sumber: YouTube.Com)

Prioritas: Pengolahan Grafis

Bagi anda para pengelola grafis yang aktif, memiliki laptop yang tahan banting untuk menyimpan dan mengolah gambar dan video dengan ukuran yang besar adalah salah satu keharusan. Salah satu laptop yang bisa menemani pekerjaan pengolahan grafis anda dengan baik adalah Asus Zenbook Pro UX501VW. Asus Zenbook Pro UX501VW ini adalah produk yang memiliki kelebihan berupa GPU NVIDIA yang memberikan performansi yang kuat. Dengan ukuran layar sebesar 15 inch. Harga laptop Asus 15” ini juga cukup murah jika dibandingkan dengan laptop yang memiliki ukuran yang sama.

Laptop ini memiliki harga sekitar 15 juta rupiah. Kelebihan lain dari laptop produksi Asus dengan seri Zenbook Pro UX501VW ini adalah konektivitas yang dimilikinya. Laptop Asus Zenbook Pro UX501VW ini memiliki sambungan USB C dengan Thunderbolt 3 sehingga membuat pemindahan data berlangsung lebih cepat. Dengan hal ini anda yang ingin memindahkan data grafis yang besar dapat dilakukan dengan waktu yang lebih cepat sehingga lebih hemat waktu.

Laptop Asus sendiri merupakan laptop yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi yang memuaskan. Bagi anda yang ingin mencari laptop Asus, anda bisa mencarinya di toko-toko elektronik offline atau berbelanja di toko elektronik online seperti di Bhinneka.com. Di Bhinneka.com anda bisa mendapatkan harga laptop Asus terbaik dengan harga yang bersahabat. (ADV)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge