Membersihkan Keramik Kamar Mandi dengan Teknologi Masa Kini

Apakah Anda merasa risau akibat keramik kamar mandi yang berkerak dan kuning? Kamar mandi yang berkerak dan berjamur tentu akan memberikan hawa yang tidak enak. Anda mungkin malah akan membayangkan kamar mandi yang angker layaknya di film-film horor Indonesia. Solusi untuk kamar mandi yang berkerak adalah dengan membersihkannya.

Namun, membersihkan keramik kamar mandi  yang berkerak bukanlah hal yang mudah. Anda bisa menggunakan produk pembersih kerak buatan pabrik. Jika tidak tahan dengan baunya yang menyengat, Anda bisa menggunakan teknologi masa kini untuk membersihkan kamar mandi, yaitu dengan pel uap. Bagaimana cara membersihkan kamar mandi dengan produk modern ini? Simak ulasannya berikut ini.

Pembersih beruap sangat efektif membersihkan beragai perabotan di dalam rumah, termasuk kamar mandi, mulai dari karpet, lantai kamar mandi, hingga membersihkan kerak. Panas yang dihasilkan dari uap bisa membuka pori-pori permukaan sehingga dapat melepaskan kotoran apapun, termasuk di dalamnya kerak yang melekat kuat pada permukaan lantai atau keramik. Yang perlu Anda lakukan adalah mengarahkan pembersih berteknologi uap ini ke permukaan lantai atau dinding yang kotor dan penuh dengan kerak. Setelah itu, seka permukaan yang kotor tersebut menggunakan kain.

Lantai Keramik Rumah Sedang Dibersihkan
Lantai Keramik Rumah Sedang Dibersihkan (Sumber: Google.Com)

Untuk cara membersihkan permukaan kamar mandi menyeluruh, Anda bisa menguapi seluruh permukaan lantai. Caranya adalah dengan menguapi seluruh ruangan menggunakan air panas. Sama seperti cara yang sebelumnya, uap dari air panas ini mampu membuka pori-pori permukaan lantai. Setelah itu, sikat dengan keras.

Demikian adalah cara mudah membersihkan kerak dan kotoran membandel lainnya pada permukaan kamar mandi. Informasi lainnya berkaitan dengan cara membersihkan kamar mandi dan berbagai ruangan lain di dalam rumah bisa Anda lihat di situs web Cleanpedia.com. Situs ini memberikan informasi yang menarik mengenai tips membersihkan rumah dan membenarkan hal-hal yang salah kaprah yang sampai saat ini masih dipercaya oleh sebagian besar orang. Demikian informasi sederhana mengenai cara membersihkan keramik kamar mandi  agar tetap kinclong dan nyaman. Semoga bermanfaat untuk Anda. (BP)

You might also like More from author

Comments

Proses...