Mau Buka Bisnis PPOB Online Modal 10 Ribu Saja? Disini Tempatnya

BLOGGERBORNEO.COM – Diantara sekian banyak pilihan peluang usaha yang ada, bisnis PPOB online bisa menjadi salah satu pilihan. PPOB sendiri merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank. Kebutuhan seseorang untuk bisa melakukan transaksi pembayaran secara cepat dan online menjadi salah satu alasan kenapa bisnis PPOB masih memiliki prospek untuk dijalankan.

DAFTAR BISNIS PPOB GRATIS

Jika dulu untuk menjalankan bisnis PPOB online harus melalui Bank Bukopin dan BRI dengan syarat melakukan deposit minimal jutaan rupiah, tidak demikian untuk saat ini.

Baru-baru ini, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan dan pengembangan pembayaran online berbasis teknologi informasi, PT. Bimasakti Multi Sinergi meluncurkan sebuah website dengan alamat BebasBayar.Com. Melalui website ini, para pengguna bisa mengakses sekaligus menggunakan semua jenis layanan yang tersedia, seperti: pembelian voucher listrik, pembayaran listrik bulanan, pembayaran telepon, pembelian pulsa, pembayaran angsuran, setoran BPJS Kesehatan, dan masih banyak lagi lainnya.

Berikut tampilan menu layanan pembayaran PPOB online yang tersedia:

Menu Layanan Pembayaran di Website Bebas Bayar

Untuk bisa masuk dan menggunakan semua jenis layanan pembayaran yang disediakan, para pengguna diharuskan untuk melakukan PENDAFTARAN. Tenang saja, untuk proses pendaftaran ini para calon pengguna tidak akan dikenakan biaya sepeser pun alias GRATIS. Baru nantinya setelah mendaftar, para pengguna akan diminta untuk melakukan pengisian saldo deposit minimal 10 ribu saja. Saldo deposit ini akan langsung bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran, misalnya melakukan isi ulang pulsa.

SISTEM PENGISIAN DEPOSIT CEPAT

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi PPOB online ini adalah sistem pengisian deposit sangat cepat karena telah terintegrasi langsung dengan beberapa bank. Untuk melakukan proses pengisian saldo deposit para pengguna cukup menggunakan menu yang tersedia kemudian pilih bank tujuan, isi nominal saldo deposit dan klik tombol TIKET.

Aplikasi PPOB Online Gratis - Cara Deposit

Begitu tombol menu TIKET diklik, sistem akan langsung menginformasikan mengenai jumlah nominal yang harus ditransfer dengan penambahan nominal 3 digit terakhir.

Sebagai contoh Blogger Borneo akan melakukan pengisian deposit senilai Rp. 700.000,- via BCA. Blogger Borneo tinggal mengisikan nilai deposit pada kolom dibawah logo BCA kemudian klik TIKET. Akan langsung muncul keterangan mengenai jumlah nominal yang harus ditransfer sejumlah Rp. 700.903,-. Nah, jumlah nominal inilah yang harus ditransfer dimana proses update-nya hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saja. Cukup mudah dan cepat bukan???

TERSEDIA FASILITAS AUTODEBET

Selain menyediakan hampir semua layanan pembayaran yang ada, aplikasi PPOB online ini juga memiliki fasilitas pembayaran otomatis atau lebih dikenal sebagai autodebet payment. Sesuai namanya, fasilitas ini memungkinkan para pengguna untuk mengatur jadwal pembayaran sesuai waktu yang diinginkan.

Fasilitas Pembayaran Otomatis Auto Debet

Melalui menu tersedia, para pengguna tinggal menentukan Kategori Pembayaran, Produk Pembayaran, Keterangan (Opsional), dan Waktu Pembayaran. Secara otomatis nantinya sistem akan langsung melakukan pemotongan dari saldo deposit yang ada. Jadi tidak harus repot untuk mengingat satu per satu jadwal pembayaran karena semuanya sudah tersetel.

LAPORAN DETAIL DAN AKURAT

Pada menu Akun Saya, para pengguna bisa mengakses semua laporan transaksi yang telah dilakukan dalam kurun waktu tertentu. Selain itu, dapat dilihat juga besaran komisi didapat dan jumlah downline yang mendaftar melalui link afiliasi khusus.

Sebagai contoh disini Blogger Borneo mencoba untuk melakukan pengisian pulsa sebesar 10 ribu rupiah ke nomor telkomsel yang dimiliki. Ternyata harga beli pulsanya adalah Rp. 11.050,- (lebih murah 950 rupiah dari harga jual standar). Setelah melakukan transaksi pembelian pulsa ini, Blogger Borneo langsung melihat laporan dari menu Data Akun. Berikut tampilannya:

Detail Akun Pengguna Bisnis PPOB Online

Dari tampilan diatas dapat dilihat secara jelas berapa jumlah saldo tersisa, berapa komisi yang didapat, berapa jumlah transaksi yang telah dilakukan, dan berapa jumlah downline yang terdaftar. Kira-kira bagaimana menurut kawan-kawan setelah melihat tampilan laporan ini?

ISI SENDIRI PAKAI SENDIRI

Kalimat ini sangat cocok diperuntukkan bagi kawan-kawan yang hanya menggunakan aplikasi PPOB online ini untuk memenuhi kebutuhan pribadi saja. Sekarang jika sekali mengisi pulsa telkomsel saja sudah bisa menghemat sekitar 950 rupiah ditambah dengan komisi 75 rupiah per transaksi, sekarang berapa penghematan yang bisa diperoleh jika sebelumnya melakukan pengisian pulsa di konter-konter biasa. Itu baru kebutuhan akan pengisian pulsa, belum untuk pembayaran biaya rutin bulanan lainnya, seperti: Listrik, PDAM, Asuransi, Leasing, Internet, dan lain sebagainya. Selain lebih hemat, para pengguna juga akan memperoleh cashback dari setiap transaksi pembayaran yang telah dilakukan.

Halaman Login Aplikasi Bisnis PPOB Online

MEMBER GET MEMBER

Diantara sekian banyak fasilitas pembayaran tersedia serta beberapa kelebihan yang dimiliki, aplikasi PPOB online ini juga menyediakan mekanisme Member Get Member dimana untuk masing-masing pengguna akan memperoleh link afiliasi khusus yang bisa digunakan untuk melakukan promo secara online. Nantinya setiap pengguna yang mendaftar menggunakan link afiliasi tersebut secara otomatis akan langsung masuk dalam daftar downline yang dimiliki.

Tampilan Downline Aplikasi PPOB Online

Tampilan diatas merupakan daftar para pengguna aplikasi PPOB online yang mendaftar menggunakan link afiliasi Blogger Borneo. Sebenarnya dalam merekomendasikan sebuah produk ke orang banyak, Blogger Borneo tidak sembarangan melakukannya. Khusus untuk aplikasi PPOB online ini, Blogger Borneo berani memberanikan diri untuk merekomendasikannya karena perusahaan pengembangnya sudah cukup dikenal dan berpengalaman sejak tahun 2010. Insya Allah kedepannya aplikasi PPOB online ini akan bermanfaat bagi siapa saja yang menggunakannya, baik itu untuk penggunaan pribadi maupun untuk dikembangkan sebagai sebuah bisnis.

Demikian penjelasan singkat mengenai peluang bisnis PPOB online ini, bagi yang berminat untuk bisa menggunakan fasilitasnya dapat langsung mendaftar di HALAMAN PENDAFTARAN. Semoga sukses dan bermanfaat, Amin… (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...