Maret Ini, Aston Pontianak Hadirkan Kuliner Khas Thailand

Seiring berjalannya waktu seperti tren pada fashion yang terus berubah-rubah, trend pada kuliner pun terus berkembang dengan pesatnya sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen. Sebagai Hotel Bintang Empat di Pontianak bertaraf International, Aston Pontianak Hotel & Convention Center terus menghadirkan promo terbaru dan variatif untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan para pecinta kuliner.

Di awal Maret ini, Aston menghadirkan berbagai promo kuliner. Diantaranya “A Taste of Sawadika” yaitu rangkaian masakan khas Thailand seperti: Pad Thai, Tom Yam Gong, Nasi Goreng Pattaya, Nasi Goreng Tom Yam, Kluey Khek hingga dessert khas Thailand yang sangat populer, Manggo Sticky Rice. Menu-menu tersebut dapat Anda nikmati setiap harinya dari pukul 12:00 – 22:00 WIB dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 25.000; nett per porsi.

“Di Bulan Maret ini kami sengaja menyajikan menu-menu khas Thailand yang kaya akan rasa untuk menghadirkan promo kuliner yang unik dan berbeda agar tamu tidak jenuh” ujar Chef Zikwan, Executive Chef Hotel Aston.

Promo Kuliner Khas Aston Pontianak Maret 2016, Taste of SAWADIKA
Promo Kuliner Khas Aston Pontianak Maret 2016, Taste of SAWADIKA

Selain sajian khas Thailand, promo kuliner lainnya yang dapat dinikmati di Bulan Maret ini yaitu Steamboat Rp 78.000 nett/porsi, Barbeque Rp 98.000; nett/orang , dan promo Dimsum diskon 50%. Spesial promo Dimsum diskon 50% untuk minimum order 10 porsi berlaku pada hari Senin-Sabtu. Dimsum di Hotel Aston Pontianak tidak hanya bercitarasa tinggi dan disajikan fresh, tetapi dapat dinikmati di hotel berkelas dengan harga yang ekonomis.

Tidak hanya promo makanan yang ditawarkan, aneka minuman baru seperti mocktail of the month “Dragon Kepoe” dan cocktail of the month “Red Hot Explosion” juga melengkapi promo di Bulan Maret. Seperti minuman mocktail Dragon Kepoe yang terbuat dari campuran buah-buahan tropical seperti nanas, jeruk dan buah naga yang sangat cocok jika dinikmati bersama masakan asam dan pedas khas Thailand.

Hotel Aston tidak hanya menyajikan promo kuliner yang variatif setiap bulannya, dari sisi harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. “Kami ingin mengubah stigma mengenai makan di hotel mahal, di Hotel Aston tamu dapat menikmati sajian makanan dengan harga yang sangat ekonomis tetapi dengan citarasa hotel berkelas, seperti bulan ini menu-menu khas Thailand dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 25.000 nett per porsi.

Jadi tunggu apalagi segera ajak teman dan keluarga untuk mencicipi nikmatnya makanan yang penuh rasa khas Thailand di Hotel Aston. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi telepon 0561-761118 atau 0821 5244 9922 atau langsung saja datang ke Aston Pontianak Hotel & Convention Center, di Jalan Gajahmada, Gajahmada 21 Pontianak. (ADV)

You might also like More from author

Comments

Proses...