Magic Scan Pro, Scanner Ajaib Tanpa PC

Bagi para pengusaha yang memiliki tingkat mobilitas tinggi, kebutuhan akan perangkat-perangkat pendukung operasional usaha yang bersifat portabel juga terkadang menjadi prioritas. Selain karena fungsinya yang cukup penting, perangkat portabel ini biasanya memiliki beberapa kelebihan dalam kemudahan membawa serta cara menggunakannya. Nah, kebetulan disini saya akan berbagi informasi mengenai produk terbaru dari Magic Scan Pro yaitu Scanner Ajaib Tanpa PC.

Jika dilihat sepintas, bentuknya yang memanjang seukuran kertas berukuran A4 menunjukkan bahwa scanner portabel ini mampu melakukan proses scanning dokumen berukuran A4 dengan panjang media scan hingga 1,2 meter. Dengan menggunakan dua alternatif sumber daya yaitu: Baterai AAA sebanyak 3 buah atau Kabel Power USB, Magic Scan Pro bisa digunakan didalam atau diluar ruangan. Untuk kapasitas penyimpanan tidak perlu dikuatirkan karena portable scanner multi fungsi ini memiliki port Micro SD yang mampu menampung data hingga 32 Gb. Benar-benar praktis bukan? 🙂

Selain mampu menghasilkan file gambar JPG dan PDF dengan resolusi 300 dpi, 600 dpi, dan 900 dpi real optic (bukan digital zooming), scanner portabel ini juga memiliki fungsi OCR yang mampu mengkonversi file JPG menjadi file text dan bisa dibuka dengan aplikasi seperti: Notepad, MS. Word, MS. Excel, dan lain-lain. Dan satu lagi yang menjadi kelebihan Magic Scan Pro adalah bisa menghasilkan proses scanning yang sempurna meski dilakukan diatas bidang melengkung seperti buku, majalah, kamus, dan lain sebagainya. Untuk sistem operasi pendukung, portabel scanner ini dapat diaplikasikan di Windows 7 dan Mac OS. Jadi tidak perlu kuatir lagi kan, meski laptop atau komputer kita berbasis Windows dan Mac perangkat portabel ini masih tetap dapat digunakan.

Sekarang bagaimana dengan harganya??? Saya kira dengan segala kemudahan yang dimiliki, harga Rp. 1.999.000,- masih tidak terlalu mahal. Dalam paket penjualannya akan disertakan: Scanner Portabel, 3 Buah Baterai AAA, Software Instalasi, dan USB Power Connector. Oh iya, sampai akhir tahun 2012 akan diberikan juga bonus menarik berupa casing khusus menyimpan Magic Scan Pro sehingga aman dibawa kemana-kemana. Jadi tunggu apalagi, bagi yang berminat untuk melihat demo penggunaan dapat langsung menghubungi Sdr. Yudi – 08565030366. (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...