Madre Argan Oil, Minyak Herbal Ajaib Berkhasiat untuk Kulit

Di tengah gempuran produk-produk kesehatan maupun pengobatan yang bmengandung bahan kimia, beberapa produk herbal alami pilihan berkhasiat tetap menjadi pilihan utama. Dari sekian banyak produk herbal yang ada dan dijual di Indonesia, Madre Argan Oil termasuk salah satu diantaranya. Mungkin Anda masih belum pernah mendengar atau sudah pernah mendengar tapi belum tahu khasiat dan manfaat sebenarnya yang dimiliki oleh produk berbentuk minyak ini. Oleh karena itu, pada kesempatan ini Blogger Borneo akan memberikan penjelasan mengenai Minyak Argan.

MADRE ARGAN OIL

Sesuai namanya, Argan Oil atau dalam bahasa latinnya lebih dikenal sebagai Argania Spinosa merupakan minyak ajaib yang berasal dari ekstrak buah argan yang pohonnya hanya bisa tumbuh di bagian barat daya negara Maroko, antara Essaoulra dan Agadir. Argan Oil memiliki banyak manfaat untuk perawatan tubuh, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Madre Argan Oil mengandung Essential Fatty-Acids, Omega 6, dan Tocopherols (Vitamin E). Kandungan zat yang terkandung didalamnya memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit sekaligus bisa berfungsi sebagai anti-oksidan yang cukup tinggi. Minyak Argan juga bisa memperbaiki kondisi kulit karena mengandung mineral-mineral vital yang dibutuhkan oleh tubuh.

Untuk saat ini, Madre Argan Oil menjadi cukup terkenal di daerah Eropa karena dianggap mempunyai banyak manfaat untuk merawat tubuh. Selain itu, minyak ajaib ini juga dapat memberikan nutrisi tambahan bagi kulit sehingga reaksi yang ditimbulkan jauh lebih cepat melampaui kosmetik pada umumnya.

Madre Argan Oil Herbal Pontianak
Madre Argan Oil Herbal Pontianak (Sumber: Dok. Pribadi)

Berikut adalah khasiat dari Minyak Argan yang banyak diketahui dan terbukti kebenarannya:

  • Madre Argan Oil mampu membuat kulit Anda tampak lebih muda, halus, sehat, dan bercahaya karena mengandung Vitamin E yang salah satu fungsinya adalah sebagai penjaga elastisitas kulit sekaligus mencegah keriput sebagai efek dari proses penuaan dini yang umumnya dialami kaum wanita.
  • Argan Oil mampu membuat kulit Anda menjadi lebih lembab karena mengandung Asam Lemak Essential dan Sterol yang sangat mudah diserap oleh kulit tubuh Anda.
  • Minyak Argan mampu membuat kulit Anda menjadi tidak kering karena mengandung nutrisi khusus yaitu Triterpenoids. Nutrisi ini efektif melindungi kulit Anda dari kotoran dan sengatan sinar matahari (ultra violet).
  • Madre Argan Oil dapat digunakan untuk memperkuat akar rambut sekaligus menghilangkan ketombe serta membuat rambut lebih lembut dan berkilau karena mengandung Vitamin E.
  • Argan Oil dapat digunakan untuk memperkuat kuku yang rapuh, melemaskan otot-otot tegang setelah beraktivitas berat, dan mengurangi jerawat di wajah.
  • Minyak Argan mengandung Psorias yang berkhasiat sebagai zat anti-inflamasi dan anti-alergi sehingga mampu mengatasi flek atau bekas luka pada kulit serta bisa menghilangkan Stretch Mark (Selulit) setelah melahirkan untuk pemakaian rutin.

CARA PAKAI MADRE ARGAN OIL

Untuk Kulit Wajah:

Gunakan 4 tetes Minyak Argan ke seluruh wajah, leher, atau bagian yang akan dibersihkan setiap pagi dan sebelum tidur. Lakukan pijat secara merata untuk hasil yang memuaskan.

Untuk Kulit Kepala dan Rambut:

Gunakan Argan Oil di kulit kepala dan rambut kemudian lakukan pijatan secara merata. Diamkan selama 40 menit kemudian bilas dengan shampoo. Lakukan 2 kali dalam seminggu untuk menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut.

Untuk Pemeliharaan Kuku:

Rendam jari-jari tangan dan kaki dalam Madre Argan Oil yang dicampur perasan jeruk nipis selama 10 menit kemudian bersihkan. Lakukan secara rutin 1 kali dalam seminggu untuk memperbaiki kerusakan pada kuku dan melembabkan kulit pada jari-jari tangan dan kaki.

Madre Argan Oil (Sumber: MinyakArganMadre.Com)TESTIMONI PENGGUNA MADRE ARGAN OIL

“Saya dan nyoba Madre Argan Oil nya, memang bagus kok. Kulitku yang kombinasi jadi lembut merata dan flek hitam bekas jerawat di wajah mulai menipis, padahal baru beberapa hari pakainya”. – Afrini Hanifa via Facebook

“Aku tau Argan Oil dari mama, dia kan jerawatan dan kulit sudah mulai keriput. Sekarang jerawatnya sudah banyak berkurang dan keriput di kulit juga agak hilang. Wajah mama sekarang juga cerah lagi, itu yang kuliat langsung efeknya.” – Namira, Bandung

“Aku kemaren pakai Minyak Argan, dalam 1 minggu jerawat sudah pada ilang. Padahal menurut dokter jerawatku baru bisa sembuh dalam waktu 3 bulan. Sekarang saya mau coba Madre Moroccan Clay, saya percaya kalau produk dari Madre bagus-bagus dan alami.” – Intan, Jember

PUBLIKASI MENGENAI ARGAN OIL DI JURNAL KESEHATAN INTERNASIONAL

  • Astier, C., Benchad, Y.E.A., Moneret-Vautrin, D., Bihain, B.E. & Kanny, G. 2010, “Anaphylaxis to argan oil”, Allergy, vol. 65, no. 5, pp. 662-662-663.
  • Belarbi-Benmahdi, M., Khaldi, D., Beghdad, C., Gouzi, H., Bendimerad, N. & Hammouti, B. 2009, “Physicochemical and nutritional study of argan oil (Argania spinosa L.) in south-western Algeria”, Pigment & Resin Technology, vol. 38, no. 2, pp. 96-96-99.
  • Berrougui, H., de Sotomayor, Maria Alvarez, PErez-Guerrero, C., Ettaib, A., Hmamouchi, M., Marhuenda, E. & Herrera, M.D. 2004, “Argan (Argania spinosa) oil lowers blood pressure and improves endothelial dysfunction in spontaneously hypertensive rats”, British Journal of Nutrition, vol. 92, no. 6, pp. 921-921-929.

CATATAN TAMBAHAN:

  • Hasil dari setiap Individu bisa bervariasi, hal ini dikarenakan banyak faktor yang mempengaruhi seperti pola makan, masalah kebersihan, keturunan dan berbagai masalah lainnya

HARGA MADRE ARGAN OIL IDR 150.000,- (DISKON KHUSUS RESELLER)

Bagi yang berminat untuk memesan atau MENJADI RESELLER produk Madre Argan Oil bisa langsung menghubungi Agen Minyak Argan Pontianak di 0811-56-1982 (Telp/SMS/WA). (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...