Kisah Nyata Menangkap Langsung Penampakan Makhluk Gaib

Kisah Nyata Menangkap Langsung Penampakan Makhluk Gaib

11420
16
SHARE

Sebuah pengalaman nyata saya alami tadi malam ketika secara iseng adik saya secara iseng memotret seluruh bagian rumah orang tua saya di kawasan sei raya dalam. Sesi pemotretan dimulai dari kamar, ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur, hingga pada akhirnya kebagian belakang rumah (tempat jemuran pakaian). Nah, sebuah pemandangan “aneh” langsung muncul begitu adik saya melakukan jepretan yang terakhir. Sebenarnya pada saat mengambil obyek tempat jemuran tersebut tidak ada hal-hal yang aneh, namun begitu foto tersebut tersimpan di handphone tampak sebuah penampakan berbentuk lingkaran yang menurut kata orang lingkaran itu adalah proses terbentuknya sebuah penampakan. Allahu Alam, hanya Allah lah yang mengetahui segala rahasia dimuka bumi ini.

Dibawah ini saya share foto tersebut dalam dua versi dimana untuk versi yang kedua saya setting fotonya lebih tajam agar bisa terlihat pemandangan anehnya, silahkan diperhatikan:

Bagi saya tidak ada yang aneh dengan hal itu karena memang Allah SWT menciptakan manusia dan jin untuk hidup berdampingan dalam dunia yang berbeda. Itulah kenapa kita biasa mendengar istilah makhlus halus karena sebenarnya bangsa jin itu lebih lemah dari manusia sehingga mereka tidak menampakkan diri mereka. Justru kekuatan mereka berasal dari ketakutan kita terhadap mereka. Oleh karena itu tetap yakinlah dengan Allah SWT dan Insya Allah kita akan selalu diberi perlindungan. Aminnn… (DW)

16 COMMENTS

    • roy suryo? yang bener dong kalo bicara. cukuplah yang begituan dipercaya tanpa akal. karena emang dunia gaib gak bisa dijangkau dengan akal. kadang akal harus dikesampingkan untuk sebuah dunia tanpa nalar seperti itu. salam

      • Hehehe… ngetes aja kang bro coba kirim twit ke akunnya Kang Roy Suryo. Mau tahu komentarnya seperti apa setelah membaca postingan saya ini. Menurutku sih dia akan tetap berpendapat bahwa itu adalah benar-benar hal gaib, wong saya ambilnya langsung dan tanpa ada rekayasa kok. Dunia gaib kan memang ada, bener ngga kang bro? Trims udah berkomentar…

  1. terlalu banyak menghayal dan menghasut. allah swt menciptakan kita dengan pasti dean eksak jadi kalo mikir tu sesuai sains dunk setan dan jin tu bukan merupakan penampakan…..

TINGGALKAN PESAN