Social Media + Blogging Review Contest Urbanindo.Com

Kisah Nyata Menangkap Langsung Penampakan Makhluk Gaib

 Catatan

Sebuah pengalaman nyata saya alami tadi malam ketika secara iseng adik saya secara iseng memotret seluruh bagian rumah orang tua saya di kawasan sei raya dalam. Sesi pemotretan dimulai dari kamar, ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur, hingga pada akhirnya kebagian belakang rumah (tempat jemuran pakaian). Nah, sebuah pemandangan “aneh” langsung muncul begitu adik saya melakukan jepretan yang terakhir. Sebenarnya pada saat mengambil obyek tempat jemuran tersebut tidak ada hal-hal yang aneh, namun begitu foto tersebut tersimpan di handphone tampak sebuah penampakan berbentuk lingkaran yang menurut kata orang lingkaran itu adalah proses terbentuknya sebuah penampakan. Allahu Alam, hanya Allah lah yang mengetahui segala rahasia dimuka bumi ini.

Dibawah ini saya share foto tersebut dalam dua versi dimana untuk versi yang kedua saya setting fotonya lebih tajam agar bisa terlihat pemandangan anehnya, silahkan diperhatikan:

Bagi saya tidak ada yang aneh dengan hal itu karena memang Allah SWT menciptakan manusia dan jin untuk hidup berdampingan dalam dunia yang berbeda. Itulah kenapa kita biasa mendengar istilah makhlus halus karena sebenarnya bangsa jin itu lebih lemah dari manusia sehingga mereka tidak menampakkan diri mereka. Justru kekuatan mereka berasal dari ketakutan kita terhadap mereka. Oleh karena itu tetap yakinlah dengan Allah SWT dan Insya Allah kita akan selalu diberi perlindungan. Aminnn… (DW)

Kata Kunci Pencarian Terkait:

Author: 

Blog yang berisi info mengenai Pontianak, perjalanan Blogger Borneo, liputan kegiatan, dan review produk jasa terbaru. Jika ada yang berminat produknya direview langsung aja menghubungi 08565030366. Thanks...

Toko Online Busana Muslim Terbaik di Indonesia

Jasa Pembuatan Laporan Keuangan

Dapatkan update artikel terbaru dari Blogger Borneo. Cukup masukan alamat email dan klik BERLANGGANAN.

Cek Kotak Surat Setelah Memasukkan Email untuk Melakukan Verifikasi

16 Responses

  1. Rahman23/05/2011 at 2:08 PMReply

    sepertinya roy suryo mampu menjawab

    • guru rusydi25/05/2011 at 9:39 PMReply

      roy suryo? yang bener dong kalo bicara. cukuplah yang begituan dipercaya tanpa akal. karena emang dunia gaib gak bisa dijangkau dengan akal. kadang akal harus dikesampingkan untuk sebuah dunia tanpa nalar seperti itu. salam

      • Author

        Dwi Wahyudi26/05/2011 at 1:59 AMReply

        Hehehe… ngetes aja kang bro coba kirim twit ke akunnya Kang Roy Suryo. Mau tahu komentarnya seperti apa setelah membaca postingan saya ini. Menurutku sih dia akan tetap berpendapat bahwa itu adalah benar-benar hal gaib, wong saya ambilnya langsung dan tanpa ada rekayasa kok. Dunia gaib kan memang ada, bener ngga kang bro? Trims udah berkomentar…

        • bagus ariandri18/07/2011 at 12:52 PMReply

          sekali” coba yg jelas photo’a dong gan,
          ane penasaran nii

          • Author

            Dwi Wahyudi21/07/2011 at 12:43 PM

            Waduh bro, g bs direply timingnya tuh. Kata orang gambar lingkaran itu merupakan awal dari terbentuknya sebuah penampakan. Kalau ditunggu 5 menit lg mungkn bs kelihatan. Hehehe…

        • wrndni14/04/2012 at 11:42 AMReply

          nama ilmiahnya ORBS ….. googling aja…

  2. ada-akbar.com24/05/2011 at 5:23 AMReply

    wew. .
    cba malem ini difoto lagi pak ..
    kadang emang suka muncul . . maw narsis kali xixixixix

  3. Kakaakin24/05/2011 at 11:10 AMReply

    Hmm…. saran saya, lain kali jangan iseng lagi deh… :D

  4. ariewayq26/05/2011 at 2:13 PMReply

    em…
    Allah menciptakan Jin, manusia, hewan dan tumbuhan
    iblis itu setan atau jin atau kata orang jaman dahulu dewa.
    jadi jin itu memang ada tapi bukan berarti harus takut dan di sembah.
    klo begitu lbh jahat jin dari gedung MPR http://ariewayq-peace.blogspot.com

  5. Jjon18/08/2011 at 9:58 AMReply

    ele bnr …sampai gua mau muntah /./.

  6. ubed07/09/2011 at 9:03 PMReply

    wah masa sih,,,,,,,mang hantu kaya gitu tah,,,
    q baru tau,,,,,,,,knalin dong sama hantunya,,,,

  7. ivan20/09/2011 at 12:23 AMReply

    terlalu banyak menghayal dan menghasut. allah swt menciptakan kita dengan pasti dean eksak jadi kalo mikir tu sesuai sains dunk setan dan jin tu bukan merupakan penampakan…..

  8. moe15/12/2011 at 10:12 AMReply

    tambah lagi gan koleksi fotonya, ditunggu :-)

  9. armstrong indonesia20/11/2012 at 9:42 AMReply

    wah seru juga ya.

  10. jantung koroner20/11/2012 at 9:48 AMReply

    menakutkan wow :O

  11. motivator indonesia20/11/2012 at 9:49 AMReply

    sangat aneh.

Leave a Reply