Opini

Kisah Nyata Menangkap Langsung Penampakan Makhluk Gaib

Kisah Nyata Menangkap Langsung Penampakan Makhluk Gaib

Sebuah pengalaman nyata saya alami tadi malam ketika secara iseng adik saya secara iseng memotret seluruh bagian rumah orang tua saya di kawasan sei raya dalam. Sesi pemotretan dimulai dari kamar, ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur, hingga pada akhirnya kebagian belakang rumah (tempat jemuran pakaian). Nah, sebuah pemandangan “aneh” langsung muncul begitu adik saya melakukan jepretan yang terakhir. Sebenarnya pada saat mengambil obyek tempat jemuran tersebut tidak ada hal-hal yang aneh, namun begitu foto tersebut tersimpan di handphone tampak sebuah penampakan berbentuk lingkaran yang menurut kata orang lingkaran itu adalah proses terbentuknya sebuah penampakan. Allahu Alam, hanya Allah lah yang mengetahui segala rahasia dimuka bumi ini.

Dibawah ini saya share foto tersebut dalam dua versi dimana untuk versi yang kedua saya setting fotonya lebih tajam agar bisa terlihat pemandangan anehnya, silahkan diperhatikan:

Bagi saya tidak ada yang aneh dengan hal itu karena memang Allah SWT menciptakan manusia dan jin untuk hidup berdampingan dalam dunia yang berbeda. Itulah kenapa kita biasa mendengar istilah makhlus halus karena sebenarnya bangsa jin itu lebih lemah dari manusia sehingga mereka tidak menampakkan diri mereka. Justru kekuatan mereka berasal dari ketakutan kita terhadap mereka. Oleh karena itu tetap yakinlah dengan Allah SWT dan Insya Allah kita akan selalu diberi perlindungan. Aminnn… (DW)

1,217 total views, 15 views today

Komentar via Facebook

Komentar

Opini
@BloggerBorneo

Blogger Borneo News merupakan media online independen yang berisikan informasi seputar Kalimantan Barat, liputan khusus, dan review produk terbaru. Bagi yang berminat produknya direview bisa melihat syarat dan ketentuan di halaman LAYANAN .

More in Opini

Logo MMM Indonesia

Promosi MMM Semakin Gencar, Masyarakat Harus Tetap Waspada

Dwi Wahyudi10/04/2015
Tingkah Aneh Foto Selfie dengan Nisan Kuburan

Fenomena Baru Berselfie Ria Bersama Nisan Kuburan

Dwi Wahyudi31/03/2015
Kominfo dan BNPT Blokir 19 Situs Islam

19 Situs Islam Diblokir Kominfo dan BNPT, Ada Apa Gerangan?

Dwi Wahyudi30/03/2015
Menteri Agraria dan Tata Ruang Era Jokowi

Menteri Agraria Dianggap Plin Plan Terkait PBB, Ini Klarifikasinya

Dwi Wahyudi28/03/2015
Sertifikasi Halal Tempat Kuliner

Pentingnya Sertifikasi Halal bagi Lokasi Kuliner Khas di Pontianak

Dwi Wahyudi28/03/2015
Taman Alun Pontianak Menjelang Malam

Alasan Blogger Borneo Tak Suka Jakarta

Dwi Wahyudi03/02/2015