Ketentuan

Seluruh materi yang terdapat di Blogger Borneo Network baik itu berupa teks, foto, video dan logo dilindungi oleh undang-undang hak cipta. Penggunaan sebagian atau keseluruhan dari isi materi tersebut diperkenankan untuk dimanfaatkan secara bebas oleh individu atau organisasi sosial (non profit) guna keperluan referensi atau sumber rujukan tulisan. Dan bagi siapa saja yang hendak memproduksi ulang, mengutip, menyadur, memperbanyak dan menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan dari isi materi Blogger Borneo Network harus memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

  1. Untuk penggunaan materi tulisan dengan tujuan pendidikan, bahan penelitian, kajian sosial, dan konsumsi individual seperti mailing-list, blog, dan forum komunitas, tidak perlu meminta izin langsung dari Blogger Borneo Network. Namun disarankan tetap melakukan konfirmasi atau paling tidak menyebutkan Blogger Borneo Network sebagai sumber referensinya.
  2. Untuk penggunaan materi tulisan dengan tujuan selain diatas, harus mendapatkan izin dari Blogger Borneo Network.
  3. Penggunaan materi tulisan Blogger Borneo Network yang tidak memenuhi ketentuan diatas akan diberikan teguran secara tertulis hingga tuntutan hukum atas dasar pelanggaran hak cipta. Selain itu, Blogger Borneo Network juga terdaftar secara resmi di DMCA jadi penyalahgunaan materi tulisan dapat dilaporkan langsung untuk segera dapat ditindaklanjuti.

Segala sesuatu yang masih kurang jelas dapat langsung ditanyakan melalui halaman Kontak Kami.

Comments

Proses...