Kembalikan Data Anda yang Hilang dengan EaseUS Data Recovery Software

Apakah Anda pernah mengalami kehilangan data-data penting di komputer ataupun laptop kesayangan Anda? Oke, mungkin data-data yang terhapus tersebut masih dapat dikembalikan selama status file datanya masih berada di tempat pembuangan sementara yaitu Recycle Bin. Sekarang bagaimana jika seandainya file data tersebut sudah dihapus juga dari Recycle Bin, apakah masih bisa dikembalikan???

Alhamdulillah sampai detik ini Blogger Borneo belum pernah mengalami kejadian kehilangan data-data penting secara tidak sengaja. Namun salah seorang sahabat Blogger Borneo yaitu Priangga Otviapta sudah pernah mengalaminya. Pada saat itu, Angga (nama panggilan akrabnya) secara tidak sengaja menghapus file data pentingnya berupa naskah skripsi yang sedang dikerjakan. Parahnya lagi, begitu ditelusuri rekam jejaknya ternyata file data penting tersebut sudah dihapus dari Recyle Bin.

EaseUS Recovery Software Full Download

Meski sempat panik sesaat karena kehilangan file data penting tersebut, Angga berusaha untuk mencari solusinya di internet. Setelah sempat hunting kesana kemari, akhirnya Angga menemukan aplikasi pengembali data yang terhapus yaitu EaseUS Data Recovery Software.

4 LANGKAH MUDAH MENGEMBALIKAN FILE DATA PENTING ANDA

  • Unduh master aplikasinya di www.easeus.com.
  • Instal aplikasi EaseUS Data Recovery Software.
  • Lakukan proses scanning dan temukan file data pentingnya.
  • Kembalikan file data pentingnya dan tentukan lokasi penyimpanannya.

PROMO BINGKISAN MENARIK NATAL 2015 DAN TAHUN BARU 2016

Di momen Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, EaseUS Data Recovery Software memberikan penawaran promo menarik mulai dari tanggal 15-31 Desember 2016.

Selama periode promo tersebut, Anda bisa mengikuti dua program yang ditawarkan, yaitu:

PROGRAM I : TEMUKAN PERBEDAAN

Anda diminta untuk menemukan perbedaan diantara dua gambar yang tampak sama. Screenshot titik perbedaan yang ditemukan dan masukkan dalam kolom komentar dibawah ini. Nantinya akan dipilih secara acak 20 orang pemenang terpilih dengan hadiah masing-masing PayPal Gift senilai $10.

EaseUS Christmas Campaign 2016

PROGRAM II : PILIH HADIAH SUKA-SUKA

Untuk program ini, Anda diminta untuk memilih salah satu kotak hadiah dari Santa yang diletakkan dibawah pohon natal. Kotak-kotak hadiah natal tersebut berisikan lisensi resmi untuk aplikasi-aplikasi yang dijual, antara lain: EaseUS Data Recovery Wizard, EaseUS Todo Backup, EaseUS Partition Master, EaseUS PCTrans, and EaseUS Everysync.

Info lengkap mengenai promo menarik ini bisa dilihat di EaseUS Christmas Campaign 2016. (ADV)

You might also like More from author

Comments

Proses...