BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

JekPot Ojek Pontianak, Solusi Transportasi Murah, Aman, dan Nyaman di Kota Pontianak

Dari berbagai jenis transportasi umum yang ada di kota Pontianak, sepertinya keberadaan tukang ojek Pontianak masih belum terlalu diketahui masyarakat luas. Jika dulu kita masih bisa melihat oplet berseliweran bolak balik sesuai rute trayeknya, untuk saat ini pemandangan itu sudah cukup langka. Masih cukup kuat ingatan di kepala ketika Blogger Borneo masih duduk di bangku SMU, oplet sempat menjadi fasilitas transportasi umum andalan pada saat itu.

Seiring perkembangan jaman, keberadaan oplet lambat laun mulai memudar. Penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terus bergerak naik menyebabkan tarif menggunakan jasa transportasi umum ini terasa semakin “memberatkan”. Di satu sisi, semakin bermunculannya perusahaan-perusahaan leasing di kota Pontianak membuat kondisinya semakin berat karena dengan uang muka minim siapa saja dapat memiliki kendaraan roda dua. Ya jika dihadapkan antara dua pilihan mengeluarkan biaya bulanan untuk naik oplet atau mencicil motor, tentu saja mereka akan memilih opsi nomor dua. 🙂

JekPot - Ojek Pontianak

ASAL MULA JEKPOT – OJEK PONTIANAK

Melihat kondisi ini, salah seorang warga Pontianak bernama lengkap Mustafa memiliki ide unik dan kreatif dengan membentuk JekPot – Ojek Pontianak. Sesuai namanya, JekPot – Ojek Pontianak merupakan sebuah bentuk usaha penyedia jasa transportasi khusus yang beroperasional dibawah bendera TajRa Corporation (TajRa Corp.). Menurut Bang Mus, demikian dirinya akrab dipanggil, usaha ini sudah dirintisnya sejak bulan Juni 2013. Wah tidak terasa ternyata sudah kurang lebih 2 tahun JekPot – Ojek Pontianak memberikan pelayanan terbaiknya di kota Pontianak.

Sejak berdiri hingga saat ini, JekPot – Ojek Pontianak telah memiliki 5 orang “mitra” freelance yang siap sedia mengantar kapan saja dan kemana saja (selama masih dalam jangkauan kota Pontianak dan sekitarnya). Karena lebih mementingkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan, Bang Mus tidak sembarangan melakukan proses rekrutmen para calon mitra. Meski banyak yang berminat untuk bergabung dan menjadi bagian dari JekPot – Ojek Pontianak, tapi untuk saat ini belum dibuka lowongan untuk itu.

Kesopanan tanggung jawab style ramah jujur menjadi prioritas kami. karena itu drivernye kaga sembarangan. Driver JekPot adalah cermin kota ini. Ketika ada klien dr luar kota maka penilaian penafsiran mereka harus selaras dengan driver JekPot”, demikian jelas Bang Mus kepada BloggerBorneo.Com, Jum’at (03/06/2015).

LAYANAN JEKPOT – OJEK PONTIANAK

Selain menyediakan jasa antar jemput dalam kota Pontianak dan sekitarnya, JekPot – Ojek Pontianak juga menyediakan jasa antar jemput anak sekolah dan ambil kirim barang. Mengenai besaran tarif layanan bisa dilihat berdasarkan paket jasa yang akan digunakan, antara lain:

PAKET PERSONAL

Adalah jasa ojek dalam kota secara instan dan praktis kapan saja (jam operasional).

Tarif Standar :

Rp. 3.000,- Per Kilometer

PAKET LANGGANAN

Adalah jasa ojek berlangganan bulanan seperti antar jemput sekolah, kuliah, dan kerja.

Tarif Standar :

Rp. 600.000,- (Kurang dari 5 Kilometer)

Rp. 700.000,- (Antara 5 – 10 Kilometer)

Rp. 800.000,- (Antara 10 – 15 Kilometer)

PAKET KORPORASI

Adalah jasa ojek berbasis kerjasama kontrak dengan perusahaan, kantor, instansi, lembaga. Layanan korporasi meliputi kebutuhan kurir perkantoran seperti antar ambil surat, dokumen, barang, pembayaran tagihan, pembelian ATK, dan lain-lain. Keuntungan dari paket ini perusahaan tidak perlu repot mempekerjakan karyawan tetap ataupun outsourcing yang khusus bertugas sebagai kurir. Perusahaan bebas dari “ikatan” upah minimum provinsi atau kota. Perusahaan tak perlu menyediakan berbagai tunjangan untuk kurir. Intinya perusahan lebih efektif dan efisien dalam hal keuangan.Praktis bukan?

Tarif Standar :

Mulai Rp. 800.000,- Per Bulan

PAKET UNDANGAN

Adalah jasa penyebaran undangan acara (pribadi, keluarga, instansi/lembaga) untuk area dalam kota Pontianak dan sekitarnya.

Tarif Standar :

Rp. 300.000,- Per 100 Undangan

Rp. 400.000,- Per 200 Undangan

Rp. 500.000,- Per 300 Undangan

PAKET CITY TOUR DAN WISATA BISNIS

Adalah jasa pendampingan ojek menurut kebutuhan atau keperluan pelanggan seperti: jalan-jalan, bertemu client, berkeliling kota (city tour), berwisata, urusan bisnis, urusan keluarga, carter, dan lain sebagainya.

Tarif Standar :

Rp. 80.000,- Per Jam

PAKET MIDNIGHT

Adalah jasa ojek di luar jam operasional JekPot – Ojek Pontianak (20.01 – 05.59 WIB). Paket ini berharga lebih mahal karena di luar jam operasional dan beresiko lebih besar. Paket ini cocok bagi Anda yang mempunyai kepentingan pada malam hari atau ketika Anda di hadapkan pada urusan mendadak.

Tarif standar :
Rp. 6.000,- Per Kilometer

Jika ada yang berminat untuk menggunakan jasa JekPot – Ojek Pontianak dapat langsung menghubungi beberapa jalur komunikasi tersedia dibawah ini:

Telepon/SMS/Whatsapp: 0852.6944.6233

PIN BBM: 53E1F1B8

Facebook: JekPot – Ojek Pontianak

Email: ojekpontianak@gmail.com

Weblog: ojekpontianak.wordpress.com

 

 

You might also like
4 Comments
  1. Daniel says

    Wah mantap nih infonya…kebetulan saya tinggal di Pontianak, dan sebelumnya berebcana bikin usaha ojek online. Udah ada sih yang lebih dahulu tapi prospeknya masih bagus nih….

    Salam sukses

    1. Rental Mobil Pontianak says

      Iya Bang, prospeknya masih cukup cerah jika mau dijalankan. Mumpung Go-Jek belum ekspansi ke Pontianak. 🙂

  2. Winda says

    Gimana cara daftar jadi jekpot…

    1. Dwi Wahyudi says

      Langsung aja ke websitenya Kak, infonya bisa diperoleh disitu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge