Jasa Tukang Tambal Ban Motor Panggilan Pontianak

Bagi para pengguna kendaraan roda dua atau lebih dikenal sebagai motor, kisah pulang kemalaman tiba-tiba ban motor bocor di jalan sepertinya menjadi satu hal yang cukup mendebarkan. Bagaimana tidak, dikala suasana gelap malam yang cukup sunyi, kita diharuskan menyeret motor dengan arah tujuan tidak jelas sambil berharap ada bengkel yang masih buka meski pada kenyataannya semuanya sudah tutup. Blogger Borneo yakin tidak ada satupun diantara kita yang menginginkan kejadian ini, terutama para pengendara motor dari kalangan wanita.

Alhamdulillah secara tidak sengaja, kemarin Blogger Borneo membaca sebuah status dari salah seorang pengguna facebook yang berasal dari Pontianak mengenai Jasa Tukang Tambal Ban Motor Panggilan Pontianak. Di statusnya tersebut, pemilik akun tersebut membagikan kisah dari salah seorang sahabatnya yang mengalami ban bocor di saat hari libur. Ya kita tahu sendiri bagaimana kondisi di hari libur, rata-rata para pemilik bengkel atau tukang tambal ban tidak beroperasi. Jadi benar-benar berada di situasi sulit jika memang berada di kondisi seperti itu.

Penampakan foto diatas saya ambil dari status milik pengguna Facebook dari Pontianak bernama Nazarudin Nazarudin. Foto ini diabadikan ketika Bang Agus, demikian nama yang tertulis di status tersebut, sedang mengerjakan ban motornya yang bocor.

Jasa Tukang Tambal Ban Motor Panggilan Pontianak
Bang Agus sedang bekerja menambal ban motor milik seseorang yang memanggilnya via telepon

Di status tersebut dikisahkan juga bagaimana Bang Agus datang ke lokasi bersama dengan anaknya meski kondisi masih sedang hujan. Di saat orang lain sedang enak-enaknya berada dirumahnya dalam kehangatan ketika hujan turun, Bang Agus malah harus menahan dingin dengan menerobos guyuran hujan demi menolong orang-orang yang membutuhkan bantuannya. Masya Allah…

Melihat kisah ini, Blogger Borneo langsung berinisiatif untuk langsung membuat satu postingan mengenai Jasa Tukang Tambal Ban Motor Panggilan Pontianak. Meski tidak sempat untuk datang dan bertemu langsung dengan Bang Agus, Blogger Borneo tetap berusaha menghubungi nomor handphone yang tertulis di status tersebut untuk menanyakan beberapa informasi yang dibutuhkan.

Dari hasil wawancara singkat melalui percakapan via telepon, Bang Agus sudah menjalankan usaha Jasa Tukang Tambal Ban Motor Panggilan Pontianak ini sejak tahun 2010. Bang Agus memiliki nama lengkap Agus Candra, biasa lebih dikenal sebagai Agus Bengkel. Di usianya ke 37 tahun, masih terus semangat dan eksis dalam menjalankan usahanya ini. Sudah tidak terhitung berapa banyak orang yang dibantunya dari dulu hingga sekarang.

Ternyata selain menyediakan Jasa Tukang Tambal Ban Motor Panggilan Pontianak, Bang Agus juga menerima panggilan untuk jenis-jenis kerusakan motor lainnya, seperti: rantai putus, ganti gir, aki mati, dan masih banyak lagi lainnya. Kita cukup menelepon ke nomor handphone yang tercantum dibawah ini dan ceritakan kronologis kerusakan motornya. Insya Allah dalam waktu kurang lebih 15 – 45 menit Bang Agus sudah datang memenuhi panggilan dengan segala kesiapannya. Mengenai tarif perbaikan tidak usah kuatir karena masih sesuai standar.

Bagi kawan-kawan yang membutuhkan Jasa Tukang Tambal Ban Motor Panggilan Pontianak dapat langsung menghubungi Bang Agus 085750218964. Saran Blogger Borneo, langsung catat nama dan nomor handphone ini karena kita tidak tahu kapan-kapan akan membutuhkannya. Semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT. Amin Ya Rabb… (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...