Isi Ulang Pulsa Indosat Bawa Pulang Hadiah Langsungnya

Sedang asyik facebook-an secara tidak sengaja membaca status di wall grup Komunitas Indosat Pontianak. Di wall tersebut tertulis:

Isi pulsa 25k Di Galeri Indosat & Oke Shop
Bisa Dapat Blackberry Apollo, Samsung galaxy Y dan Nokia C3 tanpa diUndi…
Buruan Persediaan terbatas…

Antara percaya dan tidak saya langsung melakukan klarifikasi ke Oke Shop terdekat. Sebenarnya mau ke Galeri Indosat karena jaraknya tidak begitu jauh dengan posisi saya saat itu, cuma berhubung hari sudah menjelang maghrib maka sudah dapat dipastikan tempat tersebut tutup. Akhirnya sampailah saya di salah satu outlet Oke Shop yang berada tepat diseberang pusat perbelanjaan Ramayana Pontianak. Setelah bertanya-tanya kepada Mbak penjaga outlet tersebut, ternyata informasi yang saya peroleh di wall grup Komunitas Indosat Pontianak tersebut benar adanya. No hoax…

Di program terbaru Indosat ini, setiap pembelian pulsa isi ulang senilai Rp. 25.000,- dan Rp. 50.000,- akan memperoleh satu kupon undian berhadiah langsung tanpa diundi. Sempat ragu dengan “bahasa promosi” yang digunakan, saya sempat bertanya kepada Mbak penjaga outlet untuk memastikan apakah di setiap kupon undian gesek tersebut ada hadiahnya semua. Mbak tersebut langsung menjawab: “Iya Mas, minimal hadiahnya adalah pulsa isi ulang”. Akhirnya setelah yakin saya memutuskan untuk membeli paket pulsa isi ulang senilai Rp. 25.000,-, kebetulan juga kondisi pulsaku saat ini sedang kritis dan mesti diisi. 🙂

Gambar disamping adalah hasil scan kupon Scratch & Get It… yang saya dapatkan ketika membeli paket pulsa isi ulang tersebut. Setelah digesek, saya berhak memperoleh hadiah langsung berupa pulsa isi ulang senilai Rp. 2.000,-. Alhamdulillah, meski nilainya tidak seberapa yang penting saya sudah yakin bahwa program Isi Ulang Indosat Makin Untung! memang benar-benar sesuai bahasa promosinya. Lagipula kalau tidak begitu, mana bisa saya membuat tulisan review ini. Bener ngga???

Dari halaman websitenya, terdapat informasi yang lebih jelas mengenai bagaimana cara mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi tersebut. Perhatikan keterangan dibawah ini:

Cara Mendapatkan Hadiah Langsung:

  • Pelanggan prabayar, setiap melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp 25.000  (tidak berlaku kelipatan) di Galeri Indosat, Global Teleshop dan Okeshop, berhak mendapatkan 1 buah voucher ‘Scratch & Get It’.
  • Pelanggan pascabayar, hadiah bisa didapatkan dengan menunjukan bukti pembayaran selama periode progam di Galeri Indosat terdekat.
  • Persediaan hadiah terbatas dan seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Indosat.
  • Periode progam: 7 November – Februari 2012.

Nah, tunggu apalagi… Bagi para pengguna Indosat di Kalimantan Barat, mari kita manfaatkan program isi ulang pulsa ini. Siapa tahu diantara teman-teman ada yang beruntung mendapatkan BlackBerry, Handphone Nokia, atau bahkan Motor. Kalau tidak dapat hadiah pulsa isi ulang pun jadilah, namanya juga usaha. Hehehehe… Oh iya, selain program ini masih banyak lho program-program menarik lainnya. Cukup bergabung dalam grup facebook Komunitas Indosat Pontianak via https://www.facebook.com/indosat.ooredoo dan ikuti terus perkembangan statusnya, siapa tahu Anda yang beruntung berikutnya. (DW)

You might also like More from author

Comments

Proses...