BloggerBorneo.Com merupakan media blog yang mengulas mengenai bisnis online, review produk, liputan khusus, dan lowongan kerja.

Inilah Tips Berwisata di Kota Medan

Libur sudah di depan mata! Untuk mengisi waktu liburan sekolah ataupun libur akhir pekan, anda bisa mengunjungi banyak pilihan tempat wisata di Indonesia, salah satunya adalah kota Medan. Kota terbesar di Indonesia ini menyimpan banyak keindahan yang tidak boleh anda lewatkan. Berbagai tempat wisata bisa anda nikmati mulai dari beragam wisata kuliner yang lezat, wisata tempat bersejarah, wisata religi, wisata alam dan objek wisata lain yang seringkali diserbu pengunjung baik pengunjung dalam negeri hingga luar negeri. Selain menawarkan keindahan, tempat wisata di Medan juga telah dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti penginapan dan hotel yang menawarkan kenyamanan dalam beristirahat.

Untuk menikmati kenyamanan pelayanannya, anda bisa booking hotel di Medan dengan mister aladin dari sekarang melalui misteraladin.com sebagai sahabat terbaik saat traveling. Agar liburan anda berjalan dengan lancar tanpa hambatan, berikut ini beberapa tips berlibur di Medan yang perlu anda siapkan:

1. HINDARI HARI LIBUR

Medan merupakan kota ketiga teramai di Indonesia. Jika anda datang pada hari libur, sudah pasti kota ini sangat ramai dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar negeri. Jika anda menginginkan kenyamanan, anda bisa mengunjungi kota Medan di luar hari libur.

Pemandangan Salah Satu Sudut Kota Medan
Pemandangan Salah Satu Sudut Kota Medan (Sumber: Wisatamu.Com)

2. PILIH JENIS TRANSPORTASI SESUAI ANGGARAN DAN WAKTU

Saat ini moda transportasi di Medan sudah banyak pilihan. Anda bisa memilih bus, kapal laut, atau pesawat untuk bisa sampai di kota Medan. Dari beragamnya pilihan transportasi, biaya dan waktu yang perlukan pun pastinya dapat disesuaikan dengan anggaran dan waktu yang anda miliki.

3. SIAPKAN SUNBLOCK

Cuaca di kota Medan tidak berbeda jauh dengan cuaca di kota Jakarta yang cukup panas. Untuk melindungi kulit anda dari sengatan matahari langsung, anda bisa menggunakan sunblock secara rutin selama 30-60 menit sekali saat berwisata di Kota Medan.

4. BAWA PETA KOTA

Terutama bagi anda yang baru kali ini berkunjung ke kota Medan, anda akan membutuhkan peta petunjuk kota Medan, karena jalanan di kota ini terkadang membuat bingung wisatawan yang baru pertama kali menghabiskan waktu liburan di Medan. Dengan peta, anda juga bisa menemukan jalan pintas yang sepi.

5. BOOKING HOTEL

Untuk kenyamanan saat berwisata, anda bisa booking hotel di Medan dari sekarang melalui misteraladin.com. Berbagai pilihan hotel di kota Medan sangat beragam, bisa disesuaikan dengan anggaran dan keperluan anda.

Itulah 5 tips berwisata di kota Medan, semoga bermanfaat. (BP)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge