Info Hoax Terbaru Lowongan Kerja BUMN PERUM PERURI Tahun 2017

Waspada Info Hoax Terbaru Mengenai Lowongan Kerja BUMN Terbaru Tahun 2017

Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia atau lebih dikenal dengan nama PERUM PERURI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang percetakan sekuriti dalam bentuk uang kertas, uang logam, pita cukai, materai, sertifikat tanah, dokumen keimigrasian, dan dokumen sertifikasi lainnya yang menjamin kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas dan pelayanan serta memberikan nilai-nilai prima bagi pemangku kepentingan (stakeholder).

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) satu-satunya yang dipercaya oleh Negara untuk mencetak uang rupiah (baik uang kertas maupun uang logam) bagi Republik Indonesia, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 32 tahun 2006. Selain mencetak uang rupiah Republik Indonesia, juga mencetak produk sekuriti lainnya, termasuk cetakan kertas berharga non-uang dan logam non uang. Penyajian informasi yang cepat, tepat dan akurat merupakan suatu kebutuhan di era keterbukaan informasi.

Menyadari hal tersebut, PERUM PERURI melalui media komunikasi dan informasi berbasis internet, berupaya menyajikan informasi yang tidak saja cepat, tepat dan akurat, tetapi juga up to date sesuai dengan perkembangan perusahaan.

Info Hoax Lowongan Kerja BUMN PERUM PERURI Terbaru
Info Hoax Lowongan Kerja BUMN PERUM PERURI Terbaru (Sumber: www.peruri.co.id)

PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  3. Sehat Jasmani dan Rohani;
  4. Memiliki Kartu Tanda Penduduk Nasional (KTP) yang masih berlaku;
  5. IPK minimal 2,75 untuk lulusan PTN dan 3,00 untuk lulusan PTS;
  6. Usia maksimal untuk pelamar S1 30 tahun dan untuk pelamar Diploma 25 tahun (per April 2015);
  7. Tidak pernah terlibat masalah narkoba dan/atau pidana;
  8. Tidak sedang menjalani ikatan dinas/ ikatan wajib kerja dengan perusahaan/instansi manapun;
  9. Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun;
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PERUM PERURI;
  11. Bersedia mengembalikan biaya rekrutmen apabila mengundurkan diri dalam periode masa percobaan/calon karyawan/karyawan selama kurun waktu 36 bulan.

KETENTUAN UMUM

  1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) posisi
  2. Pelamar bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di tempat yang telah di tentukan oleh tim rekrutmen, seluruh biaya akomodasi dan transportasi menjadi tanggungan pelamar untuk sementara, (akan dikembalikan setelah proses tes/seleksi berakhir)
  3. Pendaftaran hanya dilakukan melalui website resmi www.peruri.co.id dan tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
  4. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PERUM PERURI diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan proses pendaftaran secara online.
  5. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen, kecuali wawancara tahap akhir
  6. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi karyawan PERURI dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait
  7. Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya
  8. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi mohon di abaikan.
  9. Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat.

Keterangan:

Beberapa saat setelah tulisan mengenai Info Terbaru Lowongan Kerja BUMN PERUM PERURI Tahun 2017 dipublikasikan, Blogger Borneo mendapat klarifikasi dari beberapa sahabat yang memberitahukan bahwa link www.ppm-peruri.com telah di suspend karena kontennya tidak benar alias hoax. Berhati-hatilah terhadap penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan PERURI.

KLARIFIKASI RESMI: PERUM PERURI

Comments

Proses...